in: News | March 18, 2015 | by: Fernando B. Sitorus

Kesal, Seorang Ibu Menembak TV 4K 50 Inci Miliknya

TV 1

Seorang Ibu asal Illinois, Amerika Serikat, mengambil tindakan fatal untuk mencegah anak-anaknya menonton TV terlalu lama. Jennifer Ullery yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini didakwa tuntutan atas tindakan yang dilakukannya karena menembak dan menghancurkan TV baru yang sedang ditonton oleh anak-anaknya.

Kejadian tersebut bermula ketika ketiga anak Ullery yang berusia 6 tahun, 11 tahun dan 15 tahun, tengah asik menonton video musik di TV Panasonic terbaru mereka yang memiliki resolusi 4K berukuran 50 inci. Kekesalan Ullery memuncak ketika anak-anaknya tidak berhenti menonton tayangan video yang memiliki resolusi 4K dan tanpa sepatah kata, sang ibu langsung mengambil senapan Ruger Kaliber 22 dan langsung menembak ke arah TV berkali-kali hingga hancur.

Jennifer Ullery
Jennifer Ullery

Untungnya ketiga anak Ullery tidak ada yang terluka, namun hal tersebut tetap saja tidak akan menghentikan proses hukum dari pihak berwajib untuk menahan sang ibu. Bahkan akibat ulahnya ini, Ullery terancam bakal kehilangan hak asuh dari ketiga anak-anaknya.

Kejadian ini bukan lah yang pertama kali terjadi di negara yang dijuluki negeri paman Sam itu. Beberapa kejadian yang sempat tercatat pernah terjadi akibat kekesalan orang tua terhadap anak-anaknya yang memiliki ketergantungan tingkat tinggi terhadap teknologi atau penggunaan jejaring sosial dalam jangka waktu cukup lama.

Tahun 2012 lalu sempat ada kejadian, seorang ayah yang menembakan 9 peluru caliber 45 ke laptop anaknya yang curhat di jejaring sosial karena kerap disuruh bekerja. Uniknya, sang ayah mengetahui curhat dari anaknya tersebut memiliki ide untuk menghancurkan laptop anaknya dan mendokementasikan dalam bentuk video sewaktu menembak laptop tersebut.

Video tersebut pun langsung diunggah ke YouTube dan diberi judul Facebook Parenting for Troubled Teen, yang saat ini sudah ditonton lebih dari 40 juta kali. Setinggi itukah keresahan para orang tua atas tekhnologi yang berkembang saat ini?

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES