in: News | March 3, 2015 | by: Irham

Lenovo Perkenalkan Proyektor Berukuran Saku di MWC 2015

Lenovo-Pocket-Projector

Masih dari MWC 2015, Lenovo meluncurkan sebuah mini proyektor berukuran saku dengan dimensi 110cm. Proyektor saku ini dapat memproyeksikan gambar dengan putaran sudut hingga 90 derajat dilengkapi dengan dual-speaker sebagai pengaya tambahan.

Lenovo “Pocket Projector” ini memancarkan cahaya proyeksi dengan intensitas cahaya 50-lumen. Resolusi yang dihasilkan maksimal adalah 854×480 dengan rasio kontras 1000:1. Lampu LED diperkirakan memiliki daya tahan selama 20.000 jam. Perangkat ini lebih sesuai digunakan untuk perangkat mobile, dilengkapi dengan slot microUSB yang kompatibel dengan sistem operasi Android, iOS dan Windows Phone. Selain itu pengguna juga bisa memasukan data menggunakan microSD yang mendukung hingga kapasitas 32 GB.

Lenovo Pocket Projector mengutamakan mobilitas dan unsur multimedia sebagai kebutuhan pengguna gadget modern. Perangkat ini ditenagai dengan baterai  yang mampu bertahan selama kurang lebih 2.5 jam. Dengan waktu yang cukup singkat, rasanya proyektor saku ini hanya cukup digunakan untuk menonton film berdurasi standar. Dengan bobot 170g, perangkat ini bisa dibawa kemana-mana sebagai kebutuhan hiburan.

Kabarnya Lenovo akan mulai memasarkannya bulan ini. Perangkat ini akan dibanderol seharga US$ 199 atau sekitar Rp 2,5 jutaan. Sepertinya produk ini akan banyak diminati, terlebih banyak orang yang menggunakan smartphone sebagai multimedia utama mereka.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES