in: News | March 11, 2015 | by: Cerira

Moto 360 Kini Bisa Dikustomisasi di Moto Maker

moto-360-moto-maker

Jika sebelumnya konsumen bisa mengkreasikan smartphone Moto X dengan aplikasi Moto Maker, maka kini jam tangan pintar Moto 360 pun sudah dikustomisasi dengan aplikasi tersebut sehingga konsumen bisa membuat sendiri desain dari Moto 360 yang lain dari yang lain dan kemudian memesannya.

Aplikasi Moto Maker sendiri cukup sukses dan diminati para konsumen yang ingin mendesain sendiri smartphone Moto X-nya. Aplikasi yang diluncurkan pada pertengahan 2013 tersebut menyuguhkan berbagai kreasi desain untuk casing Moto X sehingga konsumen bisa mengutak-atik sendiri desain smartphone Android tersebut sesuai keinginan dan kemudian memesannya. Dan dengan pengembangan untuk jam tangan pintarnya, tentunya diharapkan penjualan Moto 360 tersebut semakin meningkat.

moto-360-moto-maker-1

Moto 360 sendiri terbilang sukses di pasaran, mengingat banyaknya smartwatch yang sudah beredar saat ini. Desainnya yang mewah dengan bentuk bulat membuatnya terlihat seperti jam tangan biasa dan bukan jam tangan digital yang rata-rata berbentuk kotak. Tak hanya itu, Moto 360 juga populer karena dibenami aplikasi dan fitur yang menarik dan juga material unggulan yang membalutnya.

Sistematika kustomisasi Moto 360 di Moto Maker tidak beda dengan kustomisasi untuk Moto X. Dengan desain dasar jam tangan berbentuk bulat seperti yang sudah dikenal selama ini, konsumen bisa memadupadankan desain untuk casing atau warna bodi utama, gelang yang termasuk di dalamnya ada warna, material dan ukuran, serta wajah utama dari jam tangan tersebut yang sebenarnya bagian ini bisa dikatakan tidak relevan karena konsumen bisa mengubahnya dengan mudah begitu mereka memilikinya.

Pilihan warna dan material yang ditampilkan memang belum banyak dan sebenarnya sama dengan varian yang sudah tersedia di pasar saat ini, tanpa tambahan warna baru atau material baru. Hanya saja konsumen bisa memadupadankan dan mengutak atik materi apa dan warna apa yang diinginkan untuk digabungkan di Moto 360 pesanannya. Untuk harga yang ditawarkannya pun tidak berbeda dengan harga Moto 360 yang sudah beredar saat ini, yakni $250. Tentunya akan ada tambahan jika konsumen memiliki material premium untuk diaplikasikan, misal tambahan $30 untuk bodi emas dan $50 untuk gelang logam.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES