in: News | March 4, 2015 | by: Bimanto

MSI GT80 Titan SLI Hadir di Indonesia

Jpeg

Akhirnya setelah lama ditunggu oleh kalangan gamer enthusiast, MSI mulai memperkenalkan laptop flagship dengan fitur menarik mereka, GT80 Titan SLI, di Indonesia. Notebook yang dikhususkan untuk kalangan gamer ini mengusung berbagai kelebihan dibandingkan notebook lainnya di kelas serupa. Laptop tersebut mengusung mechanical keyboard yang dipasok oleh Cherry yang juga dilengkapi dengan backlit keyboard dengan kontrol warna serta macro key.

MSI GT80 Titan SLI akan dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7 4th Generation untuk saat ini dengan memori DDR3 hingga kapasitas 32 GB. Untuk urusan storage, “Titan” ini dilengkapi dengan Super RAID3 di mana Anda dapat mengkombinasikan 3 mSSD pada RAID 0 dengan hard disk untuk penyimpanan data untuk mendapatkan transfer data yang tinggi. Urusan graphics, Titan menggunakan NVIDIA GeForce 980M atau 970M dengan kombinasi SLI. Itu memastikan laptop ini memiliki kinerja tinggi untuk kebutuhan gaming.

Ukuran Titan bisa dikatakan sangat bongsor mengingat notebook ini menggunakan layar berukuran 18.4″ dengan resolusi 1920×1080. Penggunaan mechanical keyboard juga membutuhkan ruang tersendiri, sehingga ukuran total dari laptop ini adalah 45.6 x 33 x 4.9 cm dengan berat hingga 4.5 kg. Selain itu, Titan juga dilengkapi dengan tata suara dari Sound Blaster, speaker DynAudio, Killer DoubleShot Pro Gb LAN, Killer DoubleShot Pro 11ac, BD Writer/DVD Super Multi, dan lain sebagainya.

Untuk harga, pihak MSI masih enggan menyebutkan angka pastinya. Tetapi, bila Anda berminat dengan laptop yang satu ini, siap-siap saja untuk harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan mesin gaming yang mempunyai segudang fitur dan kinerja tinggi ini.

 

 

Jpeg

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES