in: News | March 30, 2015 | by: Irham

Peminat Apple Watch Edition dapat Perlakuan Super Ekslusif

apple-event-apple-watch-edition-5597

Dalam hitungan minggu kedepan, Apple akan segera meluncurkan produk smartwatch pertamanya yaitu Apple Watch. Apple Watch akan segera hadir di toko retail resmi Apple Store dengan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang berminat membelinya. Namun untuk smartwatch versi emas yaitu Apple Watch Edition, Apple menyediakan servis yang super ekslusif untuk peminatnya.

Di jual dengan harga  US$ 10.000 (sekitar Rp. 131juta) dengan balutan emas 18 karat, retail untuk Apple Watch Edition di desain layaknya toko aksesoris perhiasan kelas premium yang diletakan di ruangan khusus dengan sekat kaca di Apple Store. Di dalam ruangan tersebut ada dua produk Apple Watch Edition yang bisa dilihat langsung oleh pelanggan.

Bagi pelanggan Apple Watch Edition, mereka juga bisa melompat dari antrian pembeli Apple Watch biasa untuk dapat pelayanan lebih awal. Pembeli boleh menghabiskan waktu 1 jam di dalam showroom untuk menjajal Apple Watch Edition yang mereka inginkan.

33843_25207_4_mid 33843_25207_1_mid

Tak hanya itu, peminat Apple Watch Edition juga bisa menikmati servis tersebut dirumah sendiri dimana kurir Apple Store akan mengantarkan produk Apple Watch Edition yang mereka inginkan. Sehingga tidak perlu lagi repot-repot datang ke toko untuk mencoba Apple Watch Edition.

33843_25207_3_mid

Akan tetapi, bagi pelanggan yang ingin membeli Apple Watch seri Sporty atau Stainless tak perlu berkecil hati, karena Apple Store juga tetap memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya dengan “virtual personal setup,” dimana para staf Apple Store akan membimbing pengguna dalam penggunaan jam tangan pintar tersebut melalui video chat.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES