in: News | March 3, 2015 | by: Friska Suryawinata

Penjualan Samsung Galaxy S6 akan Ungguli Pendahulunya

galaxy s6

Setelah menunjukkan diri di ajang Samsung Galaxy Unpacked 2015 di Barcelona, maka yang tinggal menunggu waktu adalah penjualan resminya pada April mendatang. Dan produk smartphone terbaru dari Samsung tersebut dikatakan akan mampu mengungguli produk Galaxy pendahulunya.

Pernyataan tersebut datang dari Andy Tu, General Manager untuk Samsung Mobile Communication Business di Taiwan. Pihaknya mengatakan bahwa Samsung Galaxy S6 ini akan mampu mengungguli performa penjualan dari Samsung Galaxy S4, model smartphone milik Samsung yang paling tinggi penjualannya saat ini. Galaxy S6 sendiri didesain berdasarkan berbagai kritik dan komplain mengenai Galaxy S5, di mana Galaxy S6 memiliki perubahan desain dan material yang digunakan. Dengan demikian, diharapkan smartphone baru ini akan bisa memberikan permintaan pergantian yang signifikan untuk keluarga produk Galaxy.

Samsung sendiri akan memfokuskan diri terhadap dua model, yaitu Galaxy S6 dan Galaxy Note 4, serta smartphone kelas mid-range A dan E series di mana model ini akan hadir pada kuartal kedua tahun 2015 berdasarkan pernyataan Tu. Pihak terkait juga akan mulai meluncurkan produk Galaxy S6 dan S6 Edge di 20 negara berbeda pada tanggal 10 April 2015 nanti. Produk Galaxy terbaru ini sendiri nantinya akan dijual premium dengan harga di kisaran Rp 10 juta hingga Rp 15 juta.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES