in: Direct Release | March 10, 2015 | by: Jagat Review

[PR] Apacer Meluncurkan Kartu Memori microSDXC 128GB – Kapasitas Memori Terbesar untuk Perangkat Mobile yang Ada

Apacer Meluncurkan Kartu Memori microSDXC 128GB – Solusi Terbaru untuk Penyimpanan Mobile dengan Kecepatan Baca/Tulis Tertinggi 80/20MB

micro SDXC 128_Hi

Menurut Gartner, pengguna Facebook mengunggah 350 juta foto ke jaringan setiap harinya, dan sering mengunggah foto secara langsung setelah diambil, hal ini menimbulkan permintaan yang besar untuk kartu memori berkecepatan tinggi dan berkapasitas besar dan kini menjadi suatu kebutuhan dasar untuk gaya hidup mobile modern. Apacer, produsen kartu memori telah meluncurkan produk terbarunya – kartu memori microSDXC UHS-I U1 dengan volume yang sangat tinggi berkapasitas 128GB.

Kartu ini menawarkan kecepatan baca/tulis yang mengejutkan hingga 80/20MB/s, melebihi apa yang di inginkan oleh pengguna untuk kapasitas penyimpanan data yang besar, baik jika digunakan untuk menyimpan setiap episode TV dari setiap serial drama favorit di perjalanan, membuat penggunaan makin bebas untuk pengambilan gambar dengan fungsi “continuous” menggunakan smartphone atau bahkan merekam video Full HD.

Apacer di dedikasikan untuk mengejar keunggulan dan inovasi, serta sangat bangga untuk dapat memberikan kartu penyimpanan dengan kapitas sangat tinggi 128GB dengan kecepatan baca/tulis tercepat dikelasnya, merevolusi kinerja perangkat dan pengalaman pengguna untuk perangkat mobile untuk melepaskan kebebasan sejati dimaksudkan untuk gaya hidup mobile!

Kecepatan 80/20 MB – Tercepat di kelasnya untuk pengalaman tak tertandingi dari kecepatan dan efisiensi

Perangkat smartphone dan mobile telah menjadi produk-produk elektronik dengan frekuensi penggunaan dan durasi tertinggi dalam kehidupan modern kita. Kelancaran penggunaan perangkat dan akses data merupakan faktor kunci yang mempengaruhi pengalaman pengguna.

Kartu memori Apacer microSDXC UHS-I U1 128GB memiliki kecepatan membaca hingga 80 MB/s dan kecepatan tulis hingga 20 MB/s yang melebihi kompetisi dengan margin besar. Kecepatan acak baca/tulis kartu memori Apacer juga termasuk dalam peringkat teratas di kelasnya, menawarkan pengalaman penggunaan yang mulus ketika melihat update pada Facebook, mengambil foto, merekam video, browsing album foto, berselancar di website, navigasi pada peta atau bermain games. Pengurangan signifikan dalam waktu tunggu yang disediakan di setiap contoh, mencapai manfaat menghemat waktu substansial setelah penggunaan yang berkepanjangan.

Kapasitas sangat tinggi 128GB yang menerobos batas penyimpanan smartphone

Banyak pengguna smartphone dan tablet sering jengkel dengan ruang penyimpanan yang tidak memadai yang ditawarkan oleh perangkat mereka. Platform jaringan social seperti Facebook dan Instagram telah melahirkan kebiasaan langsung mengupload foto dan menyimpan segala sesuatu yang terlihat, sekaligus meningkatkan resolusi kamera telah membuat file foto yang lebih besar dari sebelumnya.

Merekam video Full HD dipandang perlu untuk setiap model smartphone telah menjadi satu lagi kebiasaan yang menghabiskan kapasitas perangkat. Tidak mengherankan untuk ruang penyimpanan yang berharga akan diambil oleh foto-foto, video dan file audio berkapasitas besar, membuat pembersihan data menjadi tugas yang harus sering dilakukan.

Kartu memori Apacer terbaru microSDXC UHS-I U1 memiliki kapasitas penyimpanan 128GB, memungkinkan untuk mengakomodasi 32.000 foto-foto JPG dan 45,6 jam dari video HD 720p. solusi ini memungkinkan kalangan enthusiast fotografi untuk mengejar hobinya tanpa perlu khawatir menghabiskan kapasitas penyimpanan peralatannya dan memberikan kebebasan gaya hidup mobile! Selain itu, serial produk microSDXC UHS-I U1 termasuk jajaran dengan kapasitas 8 GB, 16 GB, 32 GB, dan 64 GB yang dapat dipilih oleh pengguna. Kartu memori Apacer merupakan yang terbaik dan aksesoris yang diperlukan untuk perangkat mobile Anda.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES