in: Direct Release | March 26, 2015 | by: Jagat Review

[PR] Red Hat Membuat Visi untuk Membantu Perusahaan TI untuk Mengadopsi ‘Mobile First’ dari Hype menjadi Reality

Red Hat logo - Low Res

Strategi yang dirancang untuk memberikan pelanggan kontrol yang lebih besar, kelincahan, dan keleluasaan memilih saat mereka memulai inisiatif mobilitas perusahaan baru

JAKARTA, Indonesia 25 Maret 2015 – Red Hat, Inc (NYSE: RHT), penyedia solusi open source terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan visinya untuk membantu organisasi meraih kesuksesan dalam perekonomian mobile-first. Pelanggan dapat memanfaatkan pengalaman dan kepemimpinan Red Hat di bidang TI enterprise, dan portofolionya dalam melakukan upgrade teknologi open source kelas perusahaan – termasuk kemampuan mobile dari akuisisi Red Hat baru-baru ini atas FeedHenry – untuk mengatasi tantangan-tantangan mobilitas mereka.

Mobilitas semakin menjadi prioritas utama untuk bisnis sebagai instrumen untuk mendorong inovasi dan merampingkan efisiensi operasional. Namun, hal itu juga menciptakan permintaan untuk siklus pengembangan yang lebih cepat dan berkelanjutan yang menantang infrastruktur TI tradisional dan metodologi pengembangan. Untuk menjadi mobilecentric, perusahaan harus berkembang dengan cara yang mendukung kelincahan inisiatif mobile baru dan stabilitas TI inti.

Sebagai jawabannya, Red Hat memfokuskan visi mobilitas perusahaan pada empat bidang: arsitektur platform, pengalaman pengembang, integrasi teknologi, dan kolaborasi dalam lingkungan TI dua-jalur.

  • Arsitektur Platform: Arsitektur cloud publik atau arsitektur berbasis PaaS (platform-as-a-Service) swasta dari platform mobile Red Hat memfasilitasi pengembangan cerdas dan proses DevOps, meningkatkan RESTful APIs dan  microservices, dan mempercepat waktu pelaksanaan untuk mengurangi total biaya kepemilikan (total cost of ownership, TCO).
  • Pengalaman Pengembang: Pendekatan yang berpusat pada pengembang yang mencakup toolchain modern, kolaborasi, dan pengembangan dan integrasi yang berkelanjutan memungkinkan organisasi untuk menggunakan perangkat keahlian TI yang ada untuk mengembangkan inisiatif mobile yang baru.
  • Integrasi Teknologi: integrasi platform dengan komponen middleware perusahaan lainnya yang disederhanakan, didasarkan pada arsitektur REST API yang umum, menangkap dan menyimpan data baru yang dihasilkan oleh perangkat-perangkat yang terhubungkan untuk membantu mendapatkan nilai dari catatan yang ada di sistem.
  • Kolaborasi dalam lingkungan TI dua jalur: Mengadopsi pendekatan TI dua jalur, menggunakan mobile sebagai katalis untuk membangun organisasi “fast IT”, membantu menyeimbangkan kelincahan dengan stabilitas dan mendorong kolaborasi dan kerjasama yang lebih luas antara kedua jalur.

Sejak mempercepat penetrasi ke pasar mobile perusahaan dengan mengakuisisi FeedHenry (perusahaan seluler penyedia platform aplikasi enterprise terkemuka) pada bulan Oktober 2014, Red Hat telah meraih beberapa prestasi penting dalam pengembangan mobile, termasuk:

  • Rilis peningkatan platform untuk Application Lifecycle Management (ALM) mobile dan kolaborasi.
  • Integrasiplatformke lingkungan pengembangan terintegrasi(IDE) RedHat,JBoss Developer Studio, yang telah memenangkan penghargaan.
  • PenggelaranteknologiFeedHenrysebagailayanan mobile pada OpenShift sebagai bagian dari strategi xPaaS Red Hat untuk pengembangan aplikasi berbasis cloud.
  • Pelanggan dari berbagai industri mulai darimanufaktur dantransportasi, hinggamanajemen tenaga kerjamenggunakanteknologi-teknologimobileRedHatuntuk mengurangi biaya, meningkatkan efisiensi, dan memperluas lingkup sistem enterprise penting perusahaanke perangkat mobile.
  • Penghargaan untukplatformFeedHenrysebagai Mobile Backend-as-a-Service (MBaaS) utama dalam analisis sektor oleh lembaga riset GigaOM.

Red Hat berencana untuk memperluas opsi penggelaran untuk platform FeedHenry dan meluncurkan integrasi-integrasi baru dengan portofolio produk middleware Red Hat yang telah ada, memberikan perusahaan kebebasan yang lebih besar dengan memperluas kemampuan-kemampuan terdepan dalam industri di lingkungan hybrid.

Kutipan Pendukung

Craig Muzilla, senior vice president, Application Platforms Business, Red Hat
“Fenomena mobile telah memberikan dampak yang mendalam pada cara kita berpikir, bertindak dan mengkonsumsi informasi dalam kehidupan kita sehari-hari. Dampaknya kini mempengaruhi seluruh perusahaan TI sebagai organisasi yang langsung berhadapan dengan realitas dalam menjalankan usaha di dunia yang mengutamakan mobile atau mobile first, di mana kecepatan dan kelincahan harus diprioritaskan tanpa mengabaikan stabilitas TI inti. Visi kami adalah membantu perusahaan agar terus berkembang dalam dunia digital dan memberikan mereka arsitektur terbuka dan fleksibel, serta teknologi yang mempercepat transisi ini.”

Chris Marsh, principal analyst, Enterprise Mobile App Strategies, 451 Research

“51% dari organisasi yang baru-baru ini disurvei semakin meningkatkan anggaran mobile mereka untuk tahun ini. Teknologi-teknologi ini tepat bagi perusahaan untuk memberikan informasi yang mengubah cara berpikir mereka tentang mobile, dari silo yang selama ini ada ditempatkan secara tradisional, tapi perubahan ini memerlukan proses. Dalam beberapa tahun terakhir jelaslah bahwa waterfall development di semua siklus hidup software tidak cocok dengan mobile dan metode-metode lincah tersebut lebih bisa diaplikasikan.

Sumber Tambahan

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES