[PR] SpeedUp Technology, Qualcomm dan Telkomsel Meluncurkan Premium 4G LTE Smartphone dengan Harga Terjangkau di Mobile World Congress

Reading time:
March 5, 2015

Barcelona, 4 Maret 2015, menjadi tanda awal bagi PT SpeedUp Technology (http://shop.speedup.co.id). Sebuah perusahaan teknologi yang dikenal dengan inovasi pada platform android, meluncurkan lini smartphone pertama dengan technology 4G LTE.

SpeedUp

“Dari awal kami ingin mendesain produk terbaik bagi semua pengguna. Oleh karena itu, kami mendesain ID, software, hingga tiap detail hardware untuk menciptakan sebuah smartphone premium yang tangguh dan elegan. Lalu kami tambahkan kemampuan jaringan tercepat 4G LTE. Semua ini memungkinkan berkat kolaborasi kami dengan Qualcomm Technologies, Inc. Kami menerapkan strategi harga yang agresif dengan didukung produk yang luar biasa, kini semua orang dapat memiliki smartphone 4G LTE Premium dengan harga terjangkau.” Ujar Rahmad Widjaja Sakti – Direktur Produk dan Marketing, SpeedUp Technology.

SpeedUp 4G smartphone diperkuat dengan prossesor quad-core 1.2Ghz berarsitektur 64-bit Qualcomm® Snapdragon™410 dengan modem X5 LTE dan dilengkapi kinerja grafis yang unggul Qualcomm® Adreno™ 306, serta mendukung pemutaran video 1080p dengan layar 5inch HD display 1280×720 pixel. Spesifikasi lainnya, SpeedUp 4G smartphone dipersenjatai dengan RAM 1GB LPDDR3, media penyimpanan Internal 8GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 64GB dan menggunakan sistem operasi android KitKat yang dapat diperbaharui menjadi android 5.0 lollipop. Hal ini untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Dalam hal kamera, SpeedUp 4G Smartphone membenamkan 16MP kamera belakang dengan f/2.0 aperture untuk mendapatkan hasil gambar dan warna yang tajam, akurat dan maksimal walaupun dalam pencahayaan rendah disetiap gambar yang diambil. Serta 5MP wide-angle kamera depan untuk foto selfie yang sempurna. Dalam hal desain, SpeedUp 4G Smartphone didesain dan disempurnakan dengan tekstur sandstone pada casing belakang, ringan dan mudah digenggam, dengan berat 151 gram dan ketebalan bezel hanya 4.7mm. Sebagai aksesoris pendukung, SpeedUp juga meluncurkan Sport Headset HD audio yang dapat memonitor kegiatan olahraga dengan pedometer melalui koneksi bluetooth.

“Pada quarter kedua 2015, SpeedUp akan meluncurkan entry-level smartphone 3G 5inch pertamanya di Indonesia lalu diikuti dengan versi 4G. Di pertengahan tahun 2015, SpeedUp 4G smartphone juga akan diluncurkan di beberapa negara dan mendukung koneksi tercepat 4G LTE baik di jaringan FDD maupun TDD. Kami sangat yakin dengan penempatan posisi sebagai premium 4G smartphone dengan harga terjangkau, kami dapat melayani kebutuhan masyarakat luas.” ujar Mahesh H.C – Eksekutif VP Global Business Development dan Sales, SpeedUp Technology (USA).

Direktur penjualan Telkomsel, Ma’sud Khamid menambahkan, “Telkomsel mendukung insiasi SpeedUp untuk menyediakan premium 4G Smartphone dengan harga terjangkau di Indonesia. Hal ini sejalan dengan upaya kami di dalam mendorong lebih banyak lagi masyarakat untuk menggunakan smartphone. Dengan jaringan data terluas dan tercepat yang kami miliki, hal tersebut dapat membuat smartphone ini berfungsi secara maksimal, sehingga pelanggan akan menikmati pengalaman mobile digital lifestyle terbaik.”

SpeedUp 4G Smartphone demo tersedia di Mobile World Congress di booth Qualcomm Incorporated Hall3 Stand 3E10. Informasi lebih lanjut, kunjungi: http://shop.speedup.co.id, follow: @SpeedUp_ID #SpeedUp4GMWC

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…