in: Direct Release | March 12, 2015 | by: Jagat Review

[PR] ViewSonic Luncurkan Inovasi Terkini di Acara LCD Media/Dealer Gathering 2015 di Indonesia.

11 Maret 2015 – Sejalan dengan upaya terus-menerus untuk memperkuat hubungan dengan media, mitra channel serta untuk mempromosikan pertumbuhan bisnis mereka di Indonesia, ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, akan mengadakan acara ”Media/Dealer Gathering ViewSonic LCD Indonesia 2015” pada tanggal 11 Maret 2015. Bersama dengan PT. Elsiscom Prima Karya, ViewSonic akan memberikan kesempatan untuk secara langsung dan mendapatkan pengalaman melihat serta menggunakan produk-produk serta teknologi terbaru di tempat.

2015lcd-gathering-key

“Pasar Indonesia mewakili bagian besar dari total penjualan kami di Asia Pasifik dan memiliki potensi yang sangat besar bagi kami” ujar Darren Low, Country Manager ViewSonic Asia Pasifik. “Acara gathering ini membantu perusahaan untuk berbagi rencana masa depan ke berbagai perwakilan media, dealer dan mitra yang hadir sehingga akhirnya dapat merembes ke para pengguna akhir. ViewSonic akan membawa seri LCD terbaru untuk dapat memenuhi permintaan yang meningkat atas monitor-monitor berkinerja tertinggi di pasar Indonesia.”

Inovasi-inovasi LCD ViewSonic yang akan di sorot pada acara ini adalah:

  • Tampilan Flicker-Free dengan cahaya biru rendah untuk meningkatkan kenyamanan mata

ViewSonic akan memamerkan seri VX52/VX63 (VX2252MH, VX2452MH, VX2263SMHL-W dan VX2363SMHL-W) dengan teknologi flicker-free yang menghilangkan layar berkedip pada semua tingkat kecerahan.  layar VX63 juga memiliki fitur pengaturan Blue Light Filter yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan jumlah cahaya biru yang dipancarkan dari layar, memungkinkan waktu melihat lebih lama, dan meningkatkan kenyamanan mata untuk bekerja serta aplikasi-aplikasi multimedia. 4

  • Teknologi Super Clear pro Image Enhancement memberikan kinerja warna tak tertandingi

Dilengkapi dengan teknologi SuperClear Pro, para tamu akan mendapatkan pengalaman menggunakan ViewSonic VX2858Sml yang memberikan kinerja warna dengan reproduksi warna menakjubkan di berbagai sudut pandang yang memungkinkan.

  • Resolusi layar sangat tinggi 4K2K

ViewSonic VX2880ml merupakan sebuah monitor Ultra HD berukuran 28” 3840×2160 yang memberikan resolusi tertinggi yang tersedia di sebuah monitor desktop. Memberikan empat kali piksel dari monitor Full HD, VX2880ml memiliki fitur resolusi 4K2K, 1,07 miliar warna, dan MEGA Dynamic Contrast Ratio 50M:1 untuk warna gambar terbaik serta rinci.

  • Mode Game untuk visibilitas lebih tinggi dalam adegan gelap
  • Semua monitor gaming ViewSonic dirancang untuk meningkatkan pengalaman penggunaan. VG2401 memiliki pengaturan Mode Game yang secara alami dan mulus mewakili gambar-gambar berkecepatan tinggi serta rinci lebih baik dalam adegan dan gambar gelap.
  • Monitor sentuh canggih untuk berbagai aplikasi
  • ViewSonic bekerjasama dengan teknologi inovatif multitouch ke monitor-monitor seri TD nya.
  • TD2220, TD2340 dan TD2420 merupakan alat terbaik untuk berbagai kios informasi, counter airport, reception hotel, tempat penjualan dan pendidikan yang interaktif.
  • LCD berukuran sangat besar untuk menyenangkan permintaan akan bisnis serta hiburan dan banyak lainnya

ViewSonic menawarkan jajaran lengkap LCD berukuran sangat besar yang terintegrasi penuh dan solusi sentuh ideal untuk iklan interaktif, mencari arah, pengawasan, pendidikan, transportasi serta aplikasi-aplikasi perhotelan.

ViewSonic sepenuhnya siap untuk memenuhi tuntutan kebutuhan pasar Indonesia dengan berbagai produk paling inovatif serta memiliki prestasi yang sukses. Seri VX63 merupakan monitor IPS 2ms pertama di dunia yang menciptakan gambar lebih mulus tanpa gangguan, redup atau berbayang. Waktu respon yang cepat menakjubkan sangat sempurna untuk semua kebutuhan gaming intens, serta sangat cocok untuk menonton film olahraga atau aksi.

Monitor VX63 flicker-free hampir menghilangkan kedipan layar di semua tingkat kecerahan dan memberikan tampilan melihat yang jauh lebih nyaman seperti di janjikan. VX2263SMHL-W dan VX2363SMHL-W dari seri VX63 Flicker-Free telah tersedia di Indonesia dengan harga masing-masing sekitar US$190 dan US$220.

Selain itu, ViewSonic merekomendasikan VX2858Sml, sebuah monitor Full HD 1080p 28” yang dirancang untuk aplikasi-aplikasi hiburan dan multimedia. Dilengkapi dengan teknologi SuperClear, true 8-bit color, contrast rasio statik 3000:1,  MEGA Dynamic Contrast Ratio 50M:1, VX2858Sml memberikan kinerja warna superior dengan reproduksi warna menakjubkan di berbagai sudut tampilan. VX2858Sml tersedia di Indonesia dengan harga US$435.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk LCD ViewSonic, silahkan kunjungi website: http://www.viewsonic.com.tw/products/lcd/

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES