in: Gadget | March 11, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Preview On The Spot: Lenovo P70

Smartphone Lenovo P70 sudah hadir di Indonesia. Sayang memang, perangkat dengan baterai berkapasitas besar ini belum dapat langsung dimiliki. Hal itu dikarenakan konsumen harus melakukan pre prder terlebih dahulu.

Lenovo P70

Pada saat peluncuran Lenovo P70 pada tanggal 10 Maret 2015 yang lalu, Jagatreview tergelitik dengan kinerja yang ditawarkan oleh smartphone ini. Oleh karena itu, kami melakukan instalasi Antutu pada smartphone yang satu ini. Bagaimana dengan hasilnya? Silahkan lihat pada gambar di bawah ini.

Lenovo P70 Antutu Preview

Ternyata dengan menggunakan 8 core Cortex A53 berkecepatan 1.7 GHz serta Mali T-760 MP2, smartphone ini mampu meraih angka yang cukup tinggi. Tentu saja, dengan harga dua jutaan, angka 43000an pada Antutu membuatnya menarik untuk dimiliki. Ditambah dengan baterai 3900mAh, tentunya membuat smartphone ini takkan cepat kehabisan baterai saat digunakan untuk bermain game.

Lenovo P70 CPUZ Preview

Kami pun akan menguji smartphone Lenovo P70 lebih dalam lagi pada saat mendapatkan sampel pengujiannya. Oleh karena itu, tetaplah di Jagatreview.com!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES