in: Gadget | March 13, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Review Smartphone Android Vivo XPlay 3s: Snapdragon 801 dengan Feature Multimedia Lengkap


Pasar smartphone Android di Indonesia semakin marak dengan munculnya pemain-pemain dari negara Cina. Saat ini, kualitas smartphone dari negeri tirai bambu tersebut memang sudah tidak bisa dianggap sebagai barang mudah rusak lagi. Hal ini terbukti dengan munculnya banyak smartphone premium asal Cina namun memiliki return rate yang sangat kecil. Nah, hal ini pula yang membuat pemain baru di Indonesia, Vivo, untuk mencoba peruntungannya di Indonesia.

Vivo X3s

Setelah peluncurannya kemarin, Vivo kali ini mengirimkan salah satu smartphone flagship-nya kepada kami. Perangkat yang dikirimkan adalah Vivo XPlay 3S yang memiliki layar dengan resolusi QHD (1440 x 2560 pixel). Tentu saja membuat smartphone yang satu ini memiliki tampilan yang sangat tajam. Selain itu, smartphone ini memiliki ketebalan yang hanya 8,7 mm serta bobot yang cukup ringan, hanya 172 gram saja.

Vivo X3s - Belakang

Pada bagian belakangnya, terdapat sebuah tombol dan sensor sidik jari atau Finger print. Pengguna dapat membuka smartphone ini hanya dengan melakukan pemindaian sidik jari pada bagian belakangnya. Untuk melakukan gesture, tombol ini pun memainkan peran yang sangat penting. Smartphone ini juga menyediakan feature hiburan multimedia yang super lengkap di mana chip yang terpasang berbeda dengan beberapa smartphone yang ada di pasaran Indonesia.

Vivo X3s - SoCVivo X3s - CPUVivo X3s - Sensor

Vivo XPlay 3S menggunakan SoC Snapdragon 801 dengan prosesor quad core Krait berkecepatan 2,3 GHz dan GPU Adreno 330 dengan kecepatan 578 MHz. RAM yang terpasang sangat luas untuk ukuran smartphone saat ini, yaitu 3 GB serta kapasitas storage internalnya adalah 32 GB tanpa adanya slot microSD. Layar QHD dengan dimensi 6 inci ini sudah menggunakan display dengan jenis IPS. Sistem operasinya sendiri saat kami uji adalah Jelly Bean 4.3.

Paket Penjualan

Beginilah paket penjualan dari Vivo XPlay 3s.

Vivo X3s - Paket Penjualan

Vivo X3s - Paket Penjualan Belakang

Di dalam paket penjualan tersebut dapat ditemukan perlengkapan seperti di bawah ini

Vivo X3s - Kabel USB
Kabel USB
Vivo X3s - Charger
Charger
Vivo X3s - Earphone
Earphone dengan feature DTS
Vivo X3s - Sim Pin
Sim Pin
Vivo X3s - Back Case
Back Case
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES