in: News | March 28, 2015 | by: Ozal

Samsung Konfirmasi Galaxy Note 3 Neo akan Dapat Lollipop

Varian “Lite”┬ádari flagship phablet Galaxy Note-series generasi ketiga Samsung, yakni Galaxy Note 3 Neo dilaporkan bakal menerima update Android 5.0 Lollipop pada tahun ini.

note 3 neo

Informasi penting ini datang dari pihak Samsung di Perancis melalui akun Twitter resminya. “Lollipop akan benar-benar digunakan pada #GalaxyNote3Nemu pada tahun ini,” tulis @SamsungFR saat menjawab pertanyaan salah satu follower-nya pada 24 maret waktu setempat.

Sayangnya, raksasa Korea Selatan itu belum mengungkapkan, kerangka waktu perilisan update Android 5.0 Lollipop untuk Galaxy Note 3 Neo. Kendati demikian, pernyataan tersebut cukup menjawab harapan penggunanya, di saat varian original Note 3 sudah resmi mendapatkan Lollipop.

Galaxy Note 3 Neo sendiri diluncurkan pada Januari tahun lalu dengan sistem operasinya secara “out of the box”, yakni Android 4.3 Jelly Bean. Versi terbaru Android yang saat ini dijalankan perangkat tersebut ialah 4.4.2 Kitkat.

Berbicara soal spesifikasinya, beberapa fitur dipangkas oleh Samsung dari varian originalnya. Itu mencakup layar SuperAMOLED 5,5 inci HD, prosesor hexa-core Exynos 5260, RAM 2GB, storage 16GB, baterai 3100mAh, kamera utama 8MP yang berada di belakang dan 2MP di depan. Meski demikian, Note 3 Neo sudah dilengkapi sebuah stylus S Pen, yang menjadi ciri khas Galaxy Note-series.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES