in: News | March 12, 2015 | by: Irham

Samsung Tambah Kapasitas Produksi Galaxy S6 dan S6 Edge

Capture-Screenshots-in-Galaxy-S6-and-Galaxy-S6-Edge

Baru saja diumumkan beberapa hari di ajang MWC 2015, Samsung telah berhasil menerima order yang besar untuk perangkat Galaxy S6 dan S6 Edge. Dilaporkan bahwa saat ini Samsung telah menerima order sebanyak 15 juta unit untuk perangkat Galaxy S6, sedangkan perangkat Galaxy S6 Edge mencapai 5 juta unit.

Media asal Korea, Etnews menyebutkan bahwa rencana awal Samsung untuk jumlah produksi dari kedua produk ini adalah sebesar 12 juta unit untuk keseluruhan. Sedangkan permintaan saat ini telah mencapai 20 juta unit. Samsung masih memiliki kekurangan unit, dimana perangkat yang telah diproduksi saat ini sudah sekitar 8 juta unit untuk Galaxy S6 dan 4 Juta unit untuk Galaxy S6 Edge. Untuk itu, Samsung menambahkan kapasitas produksi demi mencapai permintaan tersebut.

Kemungkinan produksi ini  nantinya masih berlangsung hingga saat diluncurkan bulan April mendatang. Samsung bisa saja menjual kedua produknya tersebut dalam kuantitas yang terbatas untuk order awal, menunggu hingga produksi berikutnya terpenuhi.

Atau jika Samsung ingin memenuhi permintaan jumlah tersebut terlebih dahulu, Samsung bisa saja menunda peluncuran Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Akan tetapi, melihat angka permintaan yang membludak, ini mengindikasikan bahwa para peminat tentu sudah tak sabar untuk mendapatkan smartphone flagship Samsung terbaru ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES