in: Graphics Card | March 10, 2015 | by: Reza Afrian Ramadhan

Tes Perbandingan 9 Graphics Card GTX 960

Digital Alliance GTX 960 JetStream OC (US$ 236)

DSC09943
Desain kemasan paket penjualan Digital Alliance GTX 960 JetStream OC ini mirip dengan versi JetStream lain

 

DSC09951

Graphics card lain yang dikirimkan oleh Digital Alliance adalah versi JetStream. Seperti diketahui, versi JetStream umumnya dilengkapi dengan clock yang lebih tinggi dari versi standar produk graphics card dari Digital Alliance. Benar saja, ketika kami mencoba memeriksa spesifikasi, kami mendapatkan angka base clock GPU 1203 MHz dengan boost clock 1266 MHz dari graphics card ini. Untuk memori, Digital Alliance mengatur kecepatan GDDR5 yang digunakan pada 7200 MHz.

DSC09947

DSC09953

Pendingin yang digunakan card ini juga serupa dengan versi JetStream lain. Sistem pendingin tersebut memiliki dua buah kipas dan tiga buah heatpipe. Tampaknya, Digital Alliance cukup yakin sistem pendingin ini mampu mendinginkan dengan baik GTX 960 yang digunakan sehingga mereka berani memasang clock lebih tinggi untuk card ini.

DSC09952

Pilihan konektor display untuk model JetStream ini mirip dengan versi sebelumnya yang kami bahas. Digital Alliance GTX 960 JetStream OC menyediakan Dual-Link DVI-D, Dual-Link DVI-I, HDMI, dan juga Display Port. Dengan konfigurasi mirip dengan versi reference, seharusnya graphics card ini telah mendukung teknologi NVIDIA Surround hingga empat buah display.

DSC09957

Digital Alliance menyediakan beberapa perlengkapan pendukung untuk card ini, yaitu buku manual, DVD/CD berisi driver dan utility, konverter DVI to D-Sub dan juga konverter kabel daya. Isi dari paket penjualan varian JetStream ini sedikit lebih lengkap dari versi yang kami bahas di halaman sebelumnya. Utility Thundermaster juga disediakan untuk membantu pengguna melakukan tuning performa.

DA Jetstream fixx

Menggunakan pendingin yang bisa dikatakan cukup besar, pendingin dari JetStream tersebut mampu menahan panas dari chip GTX 960 di suhu yang bisa dikatakan aman. GTX 960 JetStream menawarkan performa yang sangat baik dengan konsumsi daya yang rendah. Terlepas dari paket penjualan yang terbilang standar, graphics card ini secara keseluruhan bisa dikategorikan sebagai graphics card yang patut Anda pertimbangkan bila Anda menginginkan GTX 960 kencang di harga yang menarik.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES