in: News | April 30, 2015 | by: Irham

Apple Watch Edition di Vietnam Dijual Sekitar USD 1300

watch

Apple Watch paling mahal ditawarkan untuk varian Apple Watch Edition. Dimana perangkat tersebut didesain dengan balutan emas 24 karat yang melapisi bagian frame metal dari perangkat. Standarnya, perangkat tersebut dijual dengan banderol harga diatas $ 10.000.

Akan tetapi khusus di Vietnam, Apple Watch Edition tidak semahal dari harga yang telah disebutkan. Di negara tersebut, Apple Watch Edition dibanderol dengan harga mulai dari USD 1300, hanya terpaut USD 700 dari versi sport maupun stainless.

watch2

Brand aksesori Karalux menawarkan service untuk penyepuhan produk Apple Watch biasa (sport dan stainless) untuk kemudian dilapisi dengan emas 18 karat. Jika Anda membeli produk Apple Watch Sporty berukuran 38mm dengan harga USD 300, keseluruhan biaya yang diperlukan adalah USD 1300. Begitu pula jika Anda membeli ukuran 42mm dengan harga USD 400, maka Anda akan membayar sebanyak USD 1400. Artinya biaya penyepuhan emas menghabiskan harga sebesar USD 1000.

Tentunya harga tersebut bisa jauh lebih terjangkau dari Apple Watch Edition versi asli. Bahkan dengan harga yang ditawarkan Karalux, Apple Watch Edition bisa lebih murah hingga 10 kali lipat dari harga aslinya.

Tentunya hal tersebut tidak direkomendasikan oleh pihak Apple, namun belum ada komentar apapun dari pihak Apple tentang hal ini. Apakah nantinya akan membatalkan garansi dari produk atau tidak.

Tags: