in: News | April 15, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

ASUS Zenfone 5 Akhirnya Dapatkan Lollipop

Zenfone 5
Zenfone 5

Smartphone dengan SoC Intel Atom Clovertrail+ yang paling sering mendapatkan update mungkin adalah seri ASUS Zenfone. Pasalnya, sampai saat ini ASUS masih memperhatikan para pengguna Zenfone dengan banyak mengeluarkan update. Dan tentu saja hal tersebut membuat para penggunanya senang dengan perhatian dari pihak ASUS.
image

Baru-baru ini salah satu Zenfone 5 milik rekan kami mendapatkan sebuah update dengan besaran sekitar 400MB. Ternyata setelah dicek, versi sistem operasi yang tadinya masih tertulis 4.4 sudah berubah menjadi 5.0! Yap, Zenfone 5 ternyata telah mendapatkan upgrade sistem operasi Lollipop!

Sayang, sepertinya upgrade Lollipop ini belum bisa didapatkan oleh semua pengguna ASUS Zenfone. Pasalnya, ASUS sendiri menerapkan sistem antrian sehingga ada kemungkinan ada jeda waktu untuk semua Zenfone mendapatkan upgrade yang paling ditunggu ini. Semoga saja, dukungan ASUS terhadap pengguna Zenfone generasi pertama tidak berhenti sampai disini.

Bagi yang telah mendapatkan update Lollipop tersebut, silahkan ceritakan pengalaman Anda mencoba Lollipop pertama kali pada platform Intel dengan meninggalkan komentar di bawah ini.

Update: Informasi terakhir yang kami dapatkan menyatakan bahwa hanya beberapa smartphone Zenfone saja yang mendapatkan update Lollipop ini dikarenakan masih dalam fase BETA. Walaupun begitu, hal ini adalah sebuah bukti bahwa ASUS ZenFone 5 sudah dipastikan akan mendapatkan Lollipop, sesuai dengan janji ASUS.

Untuk melihat perubahan yang terjadi pada Lollipop untuk Zenfone, Anda dapat langsung mengunjungi artikel yang satu ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES