in: News | April 15, 2015 | by: Irham

Biznet WiFi, Internet Kencang Biznet dengan Harga Terjangkau

DSC02894Biznet, perusahaan yang bergerak sebagai penyedia jaringan internet cepat, hari ini memperkenalkan portofolio terbarunya yaitu Biznet WiFi. Ini adalah layanan WiFi prabayar dengan harga terjangkau yang tentunya menawarkan koneksi internet tercepat, 100Mbps.

Biznet WiFi menajdi jawaban kebutuhan internet saat ini dimana setiap pengguna gadget baik PC maupun mobile, perlu adanya internet dengan kualitas terbaik. Biznet WiFi menjadi solusi yang dihadirkan oleh Biznet, sekaligus menghilangkan paradigma bahwa internet berkualitas harus seimbang dengan harga yang mahal.

DSC02893

“Biznet awalnya hanya berkutat pada dunia korporat, 5 tahun terakhir kini mulai merambah ke personal user,” ujar Yudi Haryanto, VP Marketing Biznet.  Sasaran utama Biznet WiFi yaitu untuk para profesional muda, mahasiswa, wisatawan serta para pelaku kreatif seperti musisi, fotografi dan seniman lain, yang sering membutuhkan internet untuk membagikan hasil karyanya ke media sosial.

Adapun paket kuota dari Biznet Wifi tersedia dengan pilihan:

  • Biznet WiFi 10rb – Kuota 500MB, Rp 10.000, 10 hari
  • Biznet WiFi 30rb – Kuota 2 GB, Rp 30.000, 30 hari
  • Biznet WiFi 60rb – Kuota 5 GB, Rp 60.000, 60 hari
  • Biznet WiFi 90rb – Kuota 10 GB, Rp 90.000, 90 hari

 

Pemakaian Biznet WiFi ini bisa digunakan untuk dua perangkat dengan satu akun langganan. Untuk pembelian paket Biznet WiFi ini bisa dilakukan melalui Alfamart, CC dan ATM BCA. Rencananya Biznet juga akan meluncurkan dalam bentuk voucher kuota. Kini Biznet WiFi telah tersedia di 24 kota termasuk Jakarta, Bandung, Bali, Batang, Bekasi, Bogor, Brebes, Cikampek, Cirebon, Comal, Depok, Indramayu, Karawang, Kendal, Palembang, Pekalongan, Pemalan, Salatiga, Semarang, Tegal, Ungaran dan Yogyakarta.

Tags: