in: News | April 8, 2015 | by: Irham

Cube Rilis Tablet Dengan OS Ubuntu

 

Perusahaan pembuat tablet, Cube baru saja mengumumkan model tablet terbaru mereka, yaitu Cube i7 CM. Satu keunikan tersendiri yang dibawa pada perangkat tersebut adalah tablet ini berjalanmenggunakan sistem operasi standar Ubuntu OS.

Tablet ini memiliki spesifikasi dengan layar 11,6 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080, prosesor Intel Core 2GHz M, 4GB RAM dan 64GB SSD flash memory. Tablet ini juga dilengkapi dengan dual speaker, dukungan memori external SDCard dan serta konektivitas 3G lewat slot SIMcard.

Di China, Cube menjadi salahsatu merek tablet terfavorit, yang terkenal dengan produk tablet berbasis Android dan juga Windows. Ini merupakan produk pertama yang dihadirkan oleh Cube menggunakan OS Standar Ubuntu.

Tapi Cube juga mempersiapkan produk ini bagi semua pengguna. Bagi pengguna yang tidak mengerti atau kurang familiar dengan OS Ubuntu, Cube memberikan dukungan untuk produk tersebut diinstal menggunakan Windows 8.

Cube telah meluncurkan Cube i7 CM di bulan April ini dengan harga promosi sebesar $ 399. Kemungkinan produk ini masih tersedia secara terbatas, mengingat OS yang dibawanya ini masih kurang populer.

DSC_06371

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES