in: News | April 28, 2015 | by: Yufianto Gunawan

DeepCool Rilis Casing PC Unik dari PC CyberPower Trinity

Masih ingat dengan PC dari CyberPower yang dirilis minggu lalu? PC dengan nama Trinity tersebut menggunakan casing 3 ruangan dengan bentuk menyerupai pesawat luar angkasa. Casing unik tersebut tentu memiliki daya tarik tersendiri, yang sayangnya terlihat harus ditebus bersama dengan PC yang cukup mahal tersebut. Untungnya, DeepCool, produsen casing dari PC Trinity tersebut, baru saja merilis casing tersebut secara terpisah!

DeepCool GamerStorm Tristellar

DeepCool memperkenalkan casing GamerStorm Tristellar, yang merupakan casing yang sama yang digunakan CyberPower untuk PC mereka. Casing tersebut memang hanya ditujukan untuk motherboard Mini-ITX, tetapi memiliki ukuran yang besar, sehingga bisa menampung berbagai hardware berukuran besar, selain motherboard tentunya. Ukuran keseluruhan dari casing ini mencapai 435 mm x 395 mm x 388 mm, cukup besar untuk sebuah casing Mini-ITX.

Seperti yang telah disebutkan, casing ini sendiri memiliki tiga ruangan untuk peletakan komponen-komponen penyusun suatu PC. Ruang di kanan-bawah digunakan untuk menampung motherboard Mini-ITX dan sistem pendinginnya. Ruang di kiri-bawah digunakan untuk menampung PSU, optical drive, dan storage. Ruang di atas digunakan untuk menampung graphics card dan beberapa storage. Sedangkan bagian berbentuk tabung di tengah merupakan jalur kabel penghubung antara satu ruangan dengan ruangan lain.

DeepCool GamerStorm Tristellar 2

Berdasarkan informasi dari DeepCool, casing ini mampu mengakomodasi penggunaan pendingin prosesor hingga watercooling dengan radiator 120 mm. Untuk graphics card, pengguna bisa menggunakan graphics card panjang, hingga seukuran NVIDIA GTX TItan Z di dalam casing ini. Storage 2.5″ maupun 3.5″ bisa ditampung dengan baik di dalam casing ini.

Sayangnya, DeepCool belum memberikan informasi terkait harga dari casing unik ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES