Direct Release: AXIOO Windroid Resmi Meluncur

Reading time:
April 29, 2015

Pada tanggal 24 April 2015, Axioo meluncurkan sebuah produk kategori baru di awal Tahun 2015. Axioo Windroid… Device dengan Dual OS pertama di Indonesia.

Axioo Windroid, dengan kehebatan fitur Dual OS nya dapat menjadi Teman Sejati untuk menemani Anda dalam bekerja dan bermain! Yup! OS Windows 8.1 dan Microsoft Office untuk menyelesaikan pekerjaan Anda dan Android KitKat untuk apps favorit Anda.

Axioo-Windroid

Axioo Windroid didukung oleh kecanggihan processor Intel Quad Core 1.83GHz serta telah menggunakan OS Microsoft Windows 8.1 dengan Office 365 asli dan Android Kitkat. Ukuran kapasitas memorynya juga sudah mencapai 32GB.

Opsi pemilihan antara kedua OS pun sangat mudah cukup meng-click salah satu icon OS pada saat start up, opsi switching OS pun dapat dilakukan pada saat Anda sedang di dalam OS Android.

Axioo Windroid memiliki 3 tipe varian yaitu Windroid 7, Windroid 7G dan Windroid 8G dengan berbagai pilihan spesifikasi antara layar 7” hingga 8” dan juga perlengkapan 3G atau non 3G. Ke semua tipe Axioo Windroid sudah dilengkapi teknologi layar IPS (In-Plane Switch) gambar foto atau gambar dari video yang sedang diputar akan selalu terlihat jelas walaupun dilihat dari berbagai sudut dan tingkat akurasi warnanya pun lebih jernih dan tajam.

AXIOO® – Your Lifetime Partner™

Sebagai salah satu brand ICT terkemuka, di tahun 2015 Axioo terus berinvestasi agar dapat terus memberikan yang terbaik untuk seluruh konsumen dan stake holder lainya. Salah satu contoh adalah proses pembangunan pabrik baru di wilayah Jakarta Timur yang sekarang sedang berlangsung. Diharapkan dengan didirikanya pabrik baru ini Axioo dapat memberikan nilai tambah secara signifikan kepada seluruh pemangku kepentingan.

Dari segi harga Axioo akan terus memberikan produk dengan teknologi terkini dengan harga sangat menarik, serta Axioo bisa lebih cepat mendapatkan informasi mengenai up to date teknologi terkini.

Salah satu faktor yang paling penting adalah tingkatan kandungan lokal atau local content didalam setiap produk Axioo. Dengan semakin tingginya lokal konten otomatis banyak pihak yang diuntungkan antar lain para pekerja lokal yang secara langsung akan meningkatkan ekonomi para pekerja. Konsumen akan di untungkan karena secara tidak langsung harga2 akan menjadi lebih kompetitif karena banyak proses yang dilakukan secara lokal dan biaya – biaya regulasi dapat di tekan.

Axioo pun juga bersedia untuk menjadi industrial partner untuk institusi seperti sekolah-sekolah terutama SMK, kampus dan organisasi pendidikan lain untuk dijadikan role model atau contoh industrialisasi ICT yang dapat di lakukan di Indonesia.

Pada intinya Axioo menganggap Indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki potensi sangat besar dan oleh karena itu Axioo akan terus berinvestasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya serta memberikan layanan terbaik bagi kepuasan pengguna produk – produk Axioo.

Konsumen IT memang sangat kritis dalam menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dankeinginannya. Itulah sebabnya Axioo mengerahkan upaya terpadu untuk meningkatkan kepercayaankonsumen baik di tanah air maupun di manca negara dengan produk-produk Axioo, khususnya notebook,tablet, smartphone dan perangkat peripheral lainnya yang menjadi tren utama kebutuhan komputasi masakini dan masa depan.

Harapan ke depan, Axioo mampu menyediakan produk-produk yang lebih berkualitas dalam pemenuhan kebutuhan IT pengguna di Indonesia.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…