Direct Release: Dell Memperkenalkan Solusi Jaringan Inovatif untuk Usaha Kecil dan Menengah

Reading time:
April 10, 2015

 

Dell-logo

 

  • Dell memperkenalkan jajaran produk smart-managed switch X-Series 1GbE dan 10GbE dengan manajemen alur kerja (workflow) intuitif, visibilitas traffic serta sistem kendali real-time yang mengoptimalkan aplikasi-aplikasi jaringan cloud dan onsite
  • Dell mengembangkan jajaran produk switch N-Series 1GbE yang bisa dikendalikan total dengan kemampuan Layer 2/3 yang dirancang untuk jaringan yang lebih sederhana
  • Dell tetap mendukung portofolio nirkabel W-series dengan layanan yang lebih baik

JAKARTA, Indonesia, 9 April 2015 – Dell hari ini mengumumkan pengembangan jajaran produk networking yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan usaha kecil dan menengah. Jajaran produk tersebut termasuk smart-managed switch X-series terbaru dan pembaharuan jajaran produk N-series dengan Dell N1500 baru untuk manajemen total lingkungan yang lebih sederhana.

Tersebarnya tenaga kerja global telah memicu komputasi mobile dan cloud. Faktor tersebut, ditambah meningkatnya data analytics, membuat perusahaan mengalami “banjir” data. Departemen TI dari berbagai skala sedang berusaha mengembangkan infrastruktur jaringan yang mampu mengelola bentuk baru komputasi dan pemrosesan beban kerja, namun seringkali menghadapi keterbatasan sumber daya. Untuk memberikan keunggulan kompetitif dan kemampuan pengembangan jaringan secara fleksibel dengan biaya terjangkau kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Dell telah memperkenalkan berbagai solusi jaringan inovatif yang menggabungkan kendali jaringan konsumen setara kelas enterprise yang hemat biaya dengan kemudahan sehari-hari.

“Dell menerapkan pengalaman puluhan tahun menghadirkan fitur-fitur enterprise untuk berbagai solusi teknologi yang dirancang khusus untuk pelanggan skala kecil dan menengah,” ujar Mak Chin Wah, general manager, Enterprise Solutions Business, Dell South Asia. “Produk yang kami luncurkan hari ini merupakan wujud dari komitmen kami membantu para pelanggan membebaskan diri dari paradigma jaringan lama.”

Dell Networking X-Series

Dell Networking X-Series adalah jajaran produk smart web-managed switch 1 Gigabit Ethernet (GbE) dan 10 GbE yang dirancang khusus untuk UKM, yang menawarkan fitur-fitur intuitif kelas enterprise berikut beragam konfigurasi fleksibel. Pelanggan UKM dapat menikmati manajemen jaringan yang canggih tanpa harus membutuhkan dukungan TI profesional berkat adanya panduan lengkap langkah-demi-langkah dan dashboard yang bisa disesuaikan, sehingga aktivitas konfigurasi, kalibrasi dan penyelesaian masalah dapat dilakukan dengan cepat dan akurat.

Dell Networking N1500

Jajaran produk Dell Networking N1500 menawarkan switch 1GbE yang dapat diatur total yang dioptimalkan untuk lingkungan jaringan yang lebih sederhana. Switch tersebut menggunakan set fitur Layer 2/3 lengkap setara enterprise, Common Command-Line Interface (CLI) untuk melakukan aktivitas pengendalian secara konsisten, dan pemancar dan kabel 10GbE SFP+ standar untuk stacking, menyediakan hingga 200 port 1GbE dalam satu stack 4-unit. UKM dapat menggelar jaringan yang aman yang dioptimalkan untuk lingkungan VoIP dan sosial, serta memprioritaskan traffic jaringan untuk memastikan tingkat efisiensi maksimal.

Nirkabel Dell Networking W-series

Untuk meyakinkan para pelanggan dan mitra kerja nirkabel, Dell mengumumkan peningkatan dukungan untuk jajaran produk W-series yang terdiri dari access point dan controller. Dell memastikan dukungan penuh berkesinambungan produk W-series sepanjang siklus umur berjalan (lifecycle) produk tersebut.

Ketersediaan

  • Dell Networking X-Series akan tersedia mulai dari 17 April 2015 (tergantung model).
  • Dell Networking N1500 akan tersedia dalam beberapa minggu.
  • Solusi Dell Networking tersedia di mitra Dell di seluruh dunia.

“Pengembangan produk-produk terbaru yang menyediakan solusi optimum untuk berbagai skala jaringan dan membidik pasar UKM ini menempatkan Dell di jalur yang tepat. Perusahaan baik besar maupun kecil dapat dengan mudah memasang dan menyesuaikan berbagai aplikasi dan layanan generasi baru untuk memastikan mereka tetap bisa kompetitif dalam persaingan di pasar global saat ini. Switch Dell Networking N-series membuat kami dapat memodernisasi dan menyesuaikan jaringan kami, seiring semakin kompleksnya kebutuhan kami,” jelas Matthew Bloom, IT Director, Dakkota Systems.

“Sebagai Dell Premier Partner, kami menyambut gembira peluncuran switch X-series dan N1500. Peluncuran produk terbaru ini akan menciptakan peluang-peluang baru bagi pelanggan kelas menengah kami dan membantu kami untuk terus mengembangkan kemitraan kami dengan Dell,” kata Karen Penticost, Director Vendor Relations, CorpIT Solutions.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…