in: Direct Release | April 10, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Logitech G Perpanjang Kerjasama Dengan Tim Gaming Ternama di Amerika: Cloud9 dan SoloMid

Cloud9 dan Team SoloMid Akan Lanjut Menggunakan Logitech G Headset, Mice, Keyboard and Mouse Pad Secara Eksklusif dalam setiap kompetisi

JAKARTA, Indonesia8 April 2015 — Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI), inovator perangkat gaming terkemuka hari ini mengumumkan bahwa produknya, Logitech G, secara eksklusif digunakan oleh dua organisasi gaming profesional terdepan di Amerika pada tahun ini. Selain memberikan feedback dan masukan desain produk sebelum dilempar ke pasar, Cloud9 (C9) dan Team SoloMid (TSM) secara eksklusif akan terus menggunakan berbagai perangkat keras Logitech G, seperti headset, mice, keyboard dan mouse pad pada setiap kali saat mereka bertanding dan selama turnamen berlangsung.

esport-team

“eSports terus berkembang dalam popularitas dan memegang peranan yang penting dalam dunia PC gaming,” kata Ujesh Desai, General Manager of the Logitech Gaming Business. “Kami merasa tersanjung dapat bekerjasama dengan gamer terbaik di dunia. Melalui kerjasama dengan mereka, kami dapat menggunakan feedback mereka dan mengembangkan perangkat gaming terbaik di planet ini.”

Tim Cloud9 termasuk 45 pemain untuk memainkan Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO), Dota 2, Halo, Hearthstone, Heroes of the Storm, League of Legends (LoL), Smite dan Super Smash Bros. Melee. Tim LOL, tahun lalu menempati posisi pertama dalam League Championship Series (LCS) pada musim semi tahun 2014 lalu.

“Kami sangat gembira saat menandatangani kembali perjanjian dengan Logitech G,” kata Jack Etienne, pemilik Tim Cloud9. “Logitech G telah berperan dalam keberhasilan dan pertumbuhan tim kami, dengan dukungan yang diberikan melalui penyelenggaraan boot camp sehingga melengkapi kami dengan perangkat-perangkat gaming terbaik – di mana Logitech G telah memberikan jalan kemenangan kepada kami.”

Dengan anggota berjumlah 13 pemain, TSM merupakan tim liga legenda terpopular di dunia dan baru-baru ini membentuk tim Hearthstone dan CS:GO. TSM telah mendapatkan hasil yang gemilang di musim 2014, dengan menduduki peringkat 10 besar selama LoL World Finals dan menjadi yang terbaik pertama di LCS Summer 2014. Tim berharap tetap mendominasi kepemimpinannya pada musim ini.

“Saya sangat bangga dapat bekerjasama kembali dengan Logitech G, yang telah memiliki peran penting dalam keberhasilan kami pada musim lalu,” kata Andy Dinh, seorang pemilik Team SoloMid. “Logitech tidak hanya memberikan kami perlengkapan terbaik untuk dapat berkompetisi, tetapi juga memberikan dukungan mereka sepanjang tahun 2014. Saya senang bisa bekerjasama dengan Logitech karena mereka percaya pada tujuan kami dan mau membantu kami mencapai tujuan tersebut.”

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai tim yang disponsori oleh Logitech, dan mengikuti pemain-pemain saat mereka berkompetisi di CS:GO, Dota 2, Halo, Hearthstone, Heroes of the Storm, League of Legends, Super Smash Bros. Melee dan turnamen-turnamen eSports lainnya, silakan mengunjungi www.facebook.com/logitechgaming dan ikuti @LogitechG.

Tags:

Share This: