in: Direct Release | April 13, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: PNY Meluncurkan Flash Drive OTG USB 3.0 Terbaru – PNY DUO-LINK OU4

150413 OU4

Jakarta, Indonesia, 13 April 2015, PNY Technologies, raksasa manufaktur terkenal di dunia untuk produk-produk USB dan Memori, secara resmi meluncurkan flash drive OTG terbarunya, drive DUO-LINK OU4 OTG USB 3.0. Produk ini memberikan solusi penyimpnanan eksternal untuk penambahan konten digital dan memindahkannya dari sebuah komputer ke smartphone, tablet, iPads dan perangkat digital lainnya yang Anda miliki. Drive ini menawarkan pemindahan file foto, video, dan musik dengan cepat ke komputer manapun yang memiliki port USB 3.0, membuat mudah untuk membebaskan ruang pada perangkat Android Anda.

OU4 diproduksi dalam casing logam tahan lama serta berbagai fitur seperti desain tutup yang dapat diputar ke samping untuk menampilkan microUSB 2.0 yang terdapat dibagian bawahnya. Tutup plastik yang dapat diputar melekat pada drive, membuatnya mudah secara nyaman untuk dapat di geser kembali jika tidak sedang digunakan serta melindungi dari debu dan goresan pada drive. Untuk tambahan mobilitas, produk ini memiliki fitur sebuah lubang terpadu yang terletak pada tutup, sehingga dapat secara aman melekat ke tali perangkat mobile Anda, atau pada gantungan kunci, dompet serta drive ini juga dapat di lekatkan pada lanyard dan berfungsi sebagai aksesoris.

DUO-LINK OU4 merupakan drive yang sangat ringan dengan berat hanya 2.8g dan berukuran sebesar ibu jari (29.05mmL x 15.1mmW x 10.25mmH). Spesifikasi Super speed USB 3.0 dikombinasikan dengan teknologi terpercaya dari PNY memberikan kinerja kecepatan baca dan tulis terbaik untuk konten media Anda, baik itu film, berbagai gambar dan musik. Produk ini memberikan tingkat perpindahan file hingga 120 MB/s baca dan hingga 20MB/s tulis (32/64GB), yang dapat memindahkan file 5x lebih cepat dibandingkan drive OTG 2.0 yang tersedia di pasaran.

DUO-LINK OU4 USB 3.0 mendukung sistem operasi seperti Windows 2000, XP, Vista, 7 dan 8, serta Mac OS: 10.3 dan yang terbaru. Produk ini juga kompatibel dengan hampir semua smartphone Android yang tersedia di pasar yang mendukung sistem operasi Android 4.0 dan yang terbaru, termasuk Sony, HTC, Samsung dan LG. Kapasitas penyimpanan yang sangat besar 64GB memberikan ruang yang sangat cukup untuk berbagai gambar dan video dari smartphone Anda. DUO-LINK OU4 didukung oleh garansi dua tahun yang di janjikan yang dimulai dari tanggal pembelian.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES