in: Direct Release | April 23, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Red Hat mengumumkan Konferensi Tingkat Tinggi Red Hat 2015, sebagai Acara Bergengsi Industri Teknologi Open Source

Red Hat logo - Low Res

Ribuan peserta diharapkan berbicara tentang masa depan teknologi (pada level) perusahaan, termasuk komputasi cloud, Internet of Things, kontainer Linux, big data, mobile, dan lebih jauh

JAKARTA, Indonesia – 22 April 2015 – Red Hat, Inc (NYSE: RHT), penyedia terkemuka dunia solusi open source, hari ini mengumumkan KTT (Konferensi Tingkat Tinggi) Red Hat 2015, sebuah acara bergengsi bagi industri teknologi open source. Beberapa ribu peserta diharapkan akan hadir dalam KTT tahunan Red Hat ke-11 ini, yang akan berlangsung pada tanggal 23-26 Juni 2015, di Boston. Rincian acara dan pendaftaran KTT Red Hat 2015 dapat dilakukan sekarang melalui http://www.redhat.com/summit.

Organisasi di seluruh dunia telah menggunakan software open source dan solusi Red Hat. Lebih dari 90 persen perusahaan Fortune 500 tercatat sebagai pelanggan Red Hat. KTT Red Hat telah menjadi acara “wajib hadir” bagi pelanggan, mitra, dan para pemimpin industri open source dari seluruh dunia. Mereka datang untuk memeriahkan minggu yang penuh energi (dan berjejaring) tentang inovasi, pendidikan, dan kolaborasi.

Beberapa pokok bahasan dalam KTT Red Hat 2015 akan meliputi:

  • Para Visioner Industri Teknologi – KTT Red Hat Summit telah menjadi platform bagi industri teknologi Red Hat dan para visioner untuk mengungkapkan pandangan mereka tentang masa depan teknologi perusahaan dan mengeksplorasi bagaimana software open source mampu mengubah segalanya, mulai dari cloud dan kontainer Linux untuk mobile, big data, Internet of Things, dan banyak lagi. Beberapa eksekutif Red Hat dijadwalkan akan memberikan pidato pembukaan pada KTT Red Hat 2015 ini, termasuk Presiden dan CEO (Jim Whitehurst); Presiden, Products and Technologies (Paul Cormier); dan Vice President, Customer Experience and Engagement (Marco Bill-Peter). Pembicara utama dari kalangan industri akan diumumkan segera.
  • Lebih dari 170 sesi breakout – Pada sesi-sesi yang dipimpin oleh pakar (karyawan, pelanggan, mitra dan pengembang Red Hat) peserta akan berkesempatan untuk melakukan 18 kali praktek langsung di laboratorium, dan 12 pertemuan di kelas pelatihan Red Hat. Disana mereka akan menyelami berbagai inovasi produk terbaru, mendengar praktik terbaik dari para pakar industri, dan bergabung pada sesi-sesi yang telah disesuaikan dengan peran dan tingkat keahlian masing-masing. Hal baru yang akan ditampilkan dalam KTT Red Hat 2015 adalah sesi breakout yang berisi tips keamanan pada tiga industri, yang dikhususkan untuk peserta yang tertarik mendalami solusi Red Hat pada sektor publik, telekomunikasi, dan jasa keuangan.
  • DevNation – Berlangsung pada tanggal 21-25 Juni dan berlangsung di tempat yang sama dengan KTT Red Hat, DevNation adalah konferensi yang menampilkan produk-produk terbaik dalam pengembangan open source. Peserta akan dapat belajar bagaimana para pemimpin industri menggunakan open source, hack dengan proyek-proyek open source yang inovatif termasuk Docker, Hadoop, Vert.x, dan banyak lagi. Selain itu, mereka akan melihat inovasi open source untuk DevOps, mobile, dan pengembangan aplikasi. DevNation akan menampilkan lebih dari 50 sesi breakout dan empat sesi umum, termasuk ceramah inspirasi dari tokoh visioner seperti Venkat Subramaniam, Ph.D., seorang penulis pemenang penghargaan, pendiri Agile Developer, Inc, dan profesor di Universitas Houston. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.devnation.org/.
  • Paviliun Mitra yang Diperluas –KTT Red Hat menyediakan paviliun yang mampu menampung 100 mitra Red Hat dan para pemimpin industri teknologi untuk menampilkan teknologi perusahaan tercanggih saat ini, sehingga memberikan kesempatan bagi peserta untuk berjejaring dengan mitra teknologi strategis mereka selama berlangsungnya KTT Red Hat.
  • Kesempatan Mendapatkan Sertifikasi – Pelatihan Red Hat (baik praktik mandiri maupun dibimbing instruktur) akan memberikan peserta materi pelatihan yang ringkas, interaktif, serta kesempatan untuk mengambil sertifikat Administrator Red Hat Certified System melalui Ujian Red Hat OpenStack (EX21). Rincian lebih lanjut dapat dilihat di www.redhat.com/summit/agenda/addons/.

Kutipan Pendukung

Paul Cormier, president, Products and Technologies, Red Hat

“Infrastruktur generasi berikutnya, di mana komputasi cloud privat dan publik menjadi tidak terpisahkan, dibangun di atas fondasi Linux dan open source. Red Hat, pelanggan, mitra, dan masyarakat open source merupakan ujung tombak inovasi itu. KTT Red Hat menjadi acara yang wajib dihadiri, karena acara ini menyatukan kelompok- kelompok di atas untuk bersama-sama berbicara tentang masa depan industri.”

Sumber Tambahan

Bagaimana Menghubungi Red Hat

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES