Direct Release: Teknologi Inovatif Fujitsu Siap Perkuat Infrastruktur TI guna Mendukung Percepatan Bisnis

Reading time:
April 24, 2015
Achmad S. Sofwan, Managing Director, Fujitsu Indonesia dan Handono Setiyobudi, Product Manager, Work Place Solution Fujitsu Indonesia

Yogyakarta, 24 April 2015 — Fujitsu, penyedia solusi bisnis, teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di dunia, menjadikan Yogyakarta sebagai kota pertama dimulainya gelaran Fujitsu Technology Day 2015 yang untuk tahun ini mengangkat tema Human Centric Innovation. Melalui penyelenggaraan ini, Fujitsu menghadirkan rangkaian solusi lengkap, termasuk beragam produk inovatif termutakhirnya, yang menawarkan kepada berbagai jenis korporasi, lembaga pemerintahan maupun industri, beragam manfaat dan keunggulan yang mampu meningkatkan kinerja bisnis mereka. Setelah Yogyakarta, Fujitsu Technology Day 2015 akan diselenggarakan pula di Semarang dan Surabaya.

Pertumbuhan ekonomi nasional telah mendorong lajunya percepatan bisnis di berbagai sektor di seluruh Indonesia, termasuk di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Situasi ini mendorong lahirnya tantangan-tantangan baru yang menuntur organisasi bisnis maupun kepemerintahan untuk dapat mengantisipasinya melalui solusi yang tepat. Tantangan baru tersebut berkaitan dengan pertumbuhan jumlah SDM, cakupan bisnis yang kian meluas, biaya investasi dan operasional yang meningkat, jumlah data kritikal yang meningkat, serta daya saing perusahaan yang harus tetap tinggi agar terus mampu memenangkan kompetisi bisnis. Kesemuanya memerlukan pengelolaan yang tepat dan strategis agar tujuan peningkatan efisiensi secara signifikan di tengah tuntutan produktivitas tersebut tetap berjalan optimal.

Achmad S. Sofwan, Managing Director, Fujitsu Indonesia, mengatakan, “Pengalaman Fujitsu yang panjang dalam berinteraksi dengan beragam jenis industri di seluruh dunia menjadikan kami dapat menganalisa dengan tepat kebutuhan-kebutuhan di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan selanjutnya mampu memberikan solusi terbaik bagi mereka. Saat ini kami melihat hampir semua perusahaan, termasuk yang beroperasi di DIY, mengharapkan peningkatan peran penting infrastruktur TI dalam mendukung percepatan pertumbuhan bisnis yang terus meningkat. Untuk itu, Fujitsu menghadirkan rangkaian produk dan solusi inovatif yang mampu memperkuat infrastruktur TI mereka, sekaligus juga dapat menjawab harapan dan kebutuhan mereka.”

Melalui Fujitsu Technology Day 2015, para pelaku bisnis di DIY dapat memperoleh informasi terbaru tentang serangkaian solusi komprehensif serta produk-produk andalan Fujitsu yang siap diandalkan untuk menjawab berbagai tantangan yang kini muncul, serta mampu mewujudkan peningkatan efisiensi dan produktivitas bisnis. Beberapa produk Fujitsu yang dihadirkan pada Fujitsu Technology Day 2015 meliputi produk-produk server (Fujitsu PRIMERGY CX400), imaging solutions (Fujitsu Image Scanner ScanSnap iX100, Fujitsu Image Scanner fi-7160), Notebook (Fujitsu Notebook LIFEBOOK U745) dan teknologi PalmVein.

“Sebagai pelopor di bidang teknologi, Fujitsu menghadirkan beragam inovasi terkini yang bermanfaat bagi masyarakat yang terwujud dalam solusi TIK yang telah terbukti mampu mendukung beragam aspek kehidupan manusia.  Karena itu kami percaya bahwa kekuatan TIK juga mampu mendukung keberhasilan transformasi masyarakat dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik,” pungkas Achmad.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…