Direct Release: ViewSonic Luncurkan Jajaran Proyektor Seri Lightstream Terbaru

Reading time:
April 30, 2015

Ditujukan untuk pasar bisnis kecil hingga menengah, ViewSonic meluncurkan jajaran proyektor LightStream terbaru yang lebih terang dan lebih pintar

Kenikmatan audio dan visual tak tertandingi dilengkapi dengan desain ramping dan trendi

ViewSonic-PJD5255_1

30 April 2015 – ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, memperkenalkan jajaran proyektor terbaru Seri LightStream™– berbagai proyektor multimedia menawarkan fitur audio dan visual tak tertandingi untuk dapat memenuhi kebutuhan bisnis kecil hingga menengah dan kebutuhan para konsumennya untuk presentasi. ViewSonic memberikan teknologi eksklusif SonicExpert dan sistem suara terintegrasi ViewSonic SonicMode yang memberikan volume lebih tinggi dan suara absolute terbaik di kelasnya untuk pengalaman audio premium. Teknologi eksklusif SuperColor™ menawarkan jangkauan warna lebih luas untuk proyeksi gambar lebih hidup. Selain itu, seri ini memiliki desain mengkilap yang elegan dengan fitur ergonomic terkini yang memberikan produktivitas dan gaya terbaik.

Terdapat juga groundbreaking proprietary speaker transducer dan re-desain chamber, berbagai proyektor LightStream memberikan range suara penuh 20Hz – 20KHz untuk presentasi atau hiburan rumah kapanpun. Speakernya yang kompak memberikan kebanggan pada kualitas suara dengan Sound Response Curve terbaik, dan efisiensi tinggi dari perpindahan daya elektrik ke daya suara. Speaker 2-watt nya sangat tangguh untuk digunakan dalam ruang rapat (wall-to-wall sound) – sebuah peningkatan pada speakernya bersaing dengan produk-produk lainnya di kelas yang sama. Proyektor seri canggih PJD6 juga dilengkapi dengan ViewSonic SonicMode presets untuk memberikan kinerja audio optimal untuk berbagai aplikasi yang berbeda. Terdapat tiga model berbeda. “Standard” preset menawarkan tingkat suara terbaik untuk penggunaan umum. “Speech” preset meningkatkan suara dari kata-kata yang diucapkan, membuatnya ideal untuk proyeksi berisi pidato dan pengajaran, atau untuk bincang penjualan dan konferensi video. “Entertainment” preset memberikan bass yang lebih baik dan frekuensi tengah-tinggi yang lebih kaya serta ideal untuk musik dan film.

ViewSonic-PJD6352LS

Teknologi ViewSonic proprietary SuperColor menawarkan range warna lebih luas dibandingkan berbagai proyektor DLP® konvensional, memastikan pengguna dapat menikmati warna-warna yang lebih realistik dan akurat. Dengan desain roda warna eksklusif dan kemampuan kontrol lampu dinamis, Teknologi SuperColor menampilkan gambar dengan kinerja warna dapat diandalkan dan seperti hidup, baik dalam lingkungan terang ataupun gelap, tanpa perlu mengorbankan kualitas gambar. Mengedepankan keseimbangan ideal, ViewSonic SuperColor 6-Segment Color Wheel menurunkan segmen warna putih yang menyebabkan gambar tidak jelas, sementara meningkatkan segmen warna kuning dan cyan – untuk gambar yang sangat cerah dan bersaturasi dengan sangat baik.

Menyediakan mode warna 5 pre-set, pengguna dapat memilih yang terbaik sesuai dengan materi yang akan mereka tampilkan. 5 mode ini adalah: Mode Brightest untuk lingkungan dimana dibutuhkan tingkat kecerahan yang sangat tinggi; Mode Dynamic untuk presentasi dengan banyak teks; Mode Standard untuk menyesuaikan warna PC atau notebook; Mode ViewMatch untuk tampilan umum; Mode Movie untuk menonton film dengan saturasi lebih baik pada lingkungan gelap.

Keseluruhan seri terbaru ViewSonic LightStream sdengan gaya impresif dikombinasikan dengan interface intuitif, penutup belakang ramping dan kompartemen tersembunyi untuk profil yang lebih ramping dan bersih. Proyektor LightStream dapat dengan mudah di identifikasi dari tekstur dot unik dan permukaan garis tipis, sementara pola brushed mencegah terjadinya sidik jari dan goresan. Desain proyektor modern dan bersih merupakan tambahan yang bagus untuk setiap suasana canggih.

ViewSonic-PJD5555w

Keseluruhan proyektor terbaru LightStream memiliki fitur desain kendali jarak jauh yang intuitif yang memastikan pengoperasian sederhana dan dapat diandalkan. Kendali jarak jauh terbaru memiliki fitur kontrol “My Button” unik yang mengkonfigurasikan pengaturan yang disukai oleh pengguna atau mekanis dengan sebuah klik sederhana. Kendali jarak jauh yang mudah digunakan juga menerima berbagai kode sehingga seorang mekanis memiliki kemampuan untuk mengoperasikan hingga delapan proyektor dalam ruang yang sama dengan sebuah pengendali jarak jauh. Dilengkapi dengan sebuah lensa optical zoom 1.3x, proyektor ini memberikan fleksibilitas mounting dengan jarak jangkauan proyeksi yang lebih lebar. Dengan throw ratio lebih pendek 1.5, lensa ini juga dapat memproyeksikan gambar besar dari jarak pendek dalam ruang yang kecil.

Untuk dapat menikmati multimedia berdefinisi tinggi secara nirkabel dalam ruang rapat apapun atau ruang kelas manapun, semua proyektor LightStream PJD6 memiliki fitur eksklusif ViewSonic PortAll—sebuah kompartemen tersembunyi dengan port MHL/HDMI terintegrasi dan aman membuat Anda secara rahasia dapat melakukan stream konten multimedia dari sebuah donggel wireless, atau Anda dapat menghubungkan ke perangkat lainnya melalui kabel HDMI. Proyektor LightStream dapat di konversikan ke monitor pintar dengan multimedia stream seperti presentasi, film, musik dan games dari smartphone atau tablet PC. Pengguna smartphone dapat memainkan video Full HD 1080p pada layar besar 100” sementara secara langsung juga dapat mengisi ulang ponselnya.

“Generasi terbaru proyektor LightStream kami menampilkan dedikasi ViewSonic untuk terus menjadi pemimpin industri monitor visual dengan proyektor-proyektor digital yang inovatif dan kaya fitur dengan jangkauan mulai dari kelas pemula yang terjangkau hingga solusi proyektor canggih,” ujar Max Hsu, PM Director ViewSonic Asia Pasifik. “Seri ViewSonic LightStream memiliki fitur desain gaya, teknologi audio visual eksklusif untuk memberikan warna menakjubkan dan tingkat kecerahan lebih baik yang pernah ada di proyektor sekelasnya.  ViewSonic akan memperluas seri LightStream dengan desain lebih inovatif dan fungsi-fungsi pintar yang terdapat di dalamnya pada quarter kedua 2015 yang disesuaikan dengan semua kebutuhan.”

Proyektor seri terbaru  LightStream PJD5 termasuk diantaranya  PJD5153, PJD5253, PJD5255, dan PJD5555w yang telah tersedia di pasaran. PJD6352 dari seri Networkable LightStream PJD6 akan tersedia pada bulan Juni 2015. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk ViewSonic, silahkan kunjungi website berikut: www.viewsonic.com

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…