in: News | April 15, 2015 | by: Friska Suryawinata

Duracell Perkenalkan Wireless Charger Ring

duracell wireless ring

Perangkat wireless charging saat ini sudah semakin marak di pasaran. Untuk mengakomodasi kemampuan ini, beberapa smartphone keluaran terbaru telah memiliki fitur wireless charging tersebut. Namun bagaimana dengan smartphone yang tidak memiliki fitur tersebut? Duracell pun memberikan perangkat yang membuat sebuah smartphone bisa memiliki kemampuan wireless charging bernama Wireless Charging Ring.

Wireless Charging Ring ini berupa perangkat yang berbentuk mirip cincin, yang dihubungkan dengan smartphone melalui port micro USB yang umumnya digunakan untuk melakukan charging, dan smartphone tersebut otomatis akan memiliki fitur wireless charging. Sehingga smartphone yang telah dihubungkan dengan Wireless Charging Ring ini bisa diletakkan di atas perangkat wireless charging untuk kemudian mengisi ulang baterainya.

Terdengar cukup merepotkan untuk bisa mengaktifkan sebuah smartphone untuk bisa melakukan wireless charging. Namun dengan Duracell Wireless Charging Ring ini, pengguna smartphone bisa mengisi ulang baterai perangkatnya tanpa harus terhubung dengan kabel.

Duracell menjual Wireless Charging Ring ini dengan harga US$ 52.98 lengkap dengan perangkat wireless charger-nya. Perangkat ini memiliki dua jenis port, micro USB untuk perangkat berbasis Android dan konektor Lightning untuk perangkat Apple.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES