in: News | April 13, 2015 | by: Friska Suryawinata

Furious 7 Pecahkan Rekor Box Office dalam 10 Hari

furious-7-reviews-trailer

Penayangan perdana dari sekuel terbaru “Fast and Furious” telah hadir sejak awal April 2015 kemarin di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Dalam 10 hari penayangan perdananya tersebut, Furious 7 berhasil memecahkan rekor box office untuk franchise “Fast and Furious” sebagai film aksi dengan peraihan tertinggi.

Secara domestik di US, film Furious 7 telah berhasil meraih US$ 252,6 juta, lebih tinggi dibandingkan dengan Fast and Furious 6 yang sebelumnya berhasil meraih total US$ 238,6 juta. Furious 7 sendiri telah berhasil meraih total hingga US$ 800 juta secara global pada penutupan akhir minggu kemarin, membuatnya nyaris masuk ke dalam film dengan peraihan US$ 1 milyar.

Paul-Walker-Brian-OConnor-Furious-7

Apa yang membuat para penikmat film tertarik untuk menonton Furious 7? Banyak hal yang menjadi alasannya, dan salah satunya adalah bagaimana James Wan yang merupakan sutradara baru untuk franchise Fast and Furious ini berhasil memberikan adegan aksi yang mampu memicu adrenalin. Tidak hanya itu, para penikmat film pun penasaran bagaimana solusi Universal Studios dan James Wan untuk tetap memberikan peran Brian O’Connor sementara Paul Walker sendiri harus vakum total dari franchise ini karena tragedi kecelakaan yang menimpa sang aktor.

Harus diakui bahwa franchise “Fast and Furious” telah menjadi franchise fim yang masih kuat dan tetap diantisipasi setiap menjelang penayangan perdananya. Dikabarkan, Universal Studios pun juga mempertimbangkan akan kehadiran Fast and Furious 8.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES