in: News | April 10, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Furnitur IKEA dengan Wireless Charging Akan Hadir Bulan Ini

Ikea

Melihat fenomena perkembangan teknologi yang terjadi saat ini, terutama di dunia gadget, ternyata mampu menghasilkan sebuah ide yang cukup cemerlang bagi beberapa kalangan. IKEA yang merupakan salah satu perusahaan cukup ternama asal Swedia yang memproduksi beragam furnitur rumah tangga, melakukan sebuah inovasi baru dalam menghadirkan perabotan unik yang disertai dengan teknologi wireless charging.

Kabar mengenai IKEA yang ingin menghadirkan sebuah furnitur yang dilengkapi dengan wireless charging sebenarnya sudah beredar beberapa minggu lalu. Namun kali ini, IKEA siap memasarkan produk dengan inovasi barunya itu di bulan ini dan siap dimiliki oleh para pelanggan setia produk IKEA.

IKEA menyediakan beberapa model perabotan yang disertai dengan wireless charging dengan model lampu belajar, lampu meja, dan juga lampu standing. Akan tetapi, bila ketiga perabotan tersebut kurang cukup diminati, IKEA menyediakan solusi dengan menyediakan pad wireless charge-nya untuk dipadukan ke furnitur milik IKEA lainnya yang lebih disukai pelanggan.

Ikea_02

Saat ini pihak IKEA menginformasikan bahwa jajaran furnitur yang dilengkapi wireless charging tersebut dapat dipesan dalam waktu dekat. Bahkan para pelanggan pun bisa memesannya secara online.

Sayangnya hingga saat ini, pihak IKEA belum memberikan informasinya secara lengkap  mengenai harga yang dibanderol pada jajaran furnitur canggih tersebut. Bagi para pengguna yang merasa ragu akan kemampuan wireless charging tersebut, IKEA menjamin bahwa produknya tersebut sudah memenuhi standar Qi yang sudah ditetapkan internasional oleh Power Consortium Wireless (WPC), sehingga cukup aman untuk pemakai maupun perangkat mobile.

Tags:

Share This: