in: News | April 20, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Google akan Keluarkan Lollipop 5.1.1?

“Wah, Android One gue sudah pakai Lollipop 5.1 terbaru!”. Mungkin itu adalah sebuah pesan yang teman Anda katakan saat memiliki salah satu dari tiga merek smartphone yang tergabung dalam program Android One. Hal tersebut dikarenakan saat ini sistem operasi Android yang paling terakhir saat ini adalah Lollipop 5.1.

Android 5.1.1

Walaupun begitu, sebentar lagi Lollipop 5.1 akan menjadi sebuah berita lama. Hal tersebut dikarenakan Google bakal merilis sistem operasi Lollipop yang lebih baru dengan versi 5.1.1! Dua perangkat yang akan mendapatkan update tersebut pertama kali kemungkinan adalah Nexus 9 dan Nexus 7 2013.

Sayang memang, update tersebut belum dapat didownload untuk saat ini. Kami pun mendapatkan informasi mengenai keberadaan sistem operasi paling baru ini dari halaman Android audio latency info. Pada halaman tersebut, tertera bahwa Google Nexus 9 akan mendapatkan nomor build LMY47S dan Nexus 7 2013 akan mendapatkan LMY47W dengan sistem operasi Lollipop 5.1.1!

Semoga saja, update terbaru ini cepat keluar untuk Nexus 7 2013 dan terutama Nexus 9. Oleh karena Nexus 9 masih saja terhenti pada sistem operasi Lollipop 5.0, tentu saja update ke 5.1.1 sangat ditunggu karena akan banyak terdapat bug fix dan feature baru.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES