in: News | April 8, 2015 | by: Irham

Gunakan Platform Nice Engage, Infomedia Lebih Hemat dan Cepat  

(FILEminimizer)-IMG_20150408_104312

NICE Systems hari ini mengumumkan Infomedia, perusahaan yang bergerak dibidang solusi enterprise, telah menerapkan platform NICE Engage. Ini menjadikan Infomedia sebagai perusahaan pertama yang mengadopsi platform baru tersebut di wilayah Asia Pasifik, setelah NICE Engage sukses di berbagai beberapa benua lainnya. Acara ini dihadiri oleh perwakilan NICE, Raghav Sahgal (President, NICE APAC) dan Sudibyo Susanto (VP Sales & Marketing, Selindo.

 “Setelah kesuksesan pertama di pasar Indonesia ini, kami percaya bahwa di tahun 2015 dan seterusnya akan ada lebih banyak perusahaan yang bisa kami bantu untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan pendapatan mereka. Kami juga  akan terus berkolaborasi dengan Selindo dalam mempromosikan solusi-solusi  NICE di  Indonesia,” ujar Raghav Sahgal, President, NICE APAC.

(FILEminimizer)-IMG_20150408_101833

Dengan platform baru yang diterapkan ini, Infomedia sebagai perusahaan yang cukup fokus dalam dunia pelayanan pelanggan,mengakui dapat menikmati banyak keuntungan. Terutama mampu menurunkan total cost of ownership (TCO), memberikan penghematan yang sangat signifikan bagi perusahaan. Semua bisa dikontrol dengan lebih mudah menggunakan satu server, untuk semua data pada layanan cusomer service seperti percakapan pelanggan, rekaman video dan lain sebagainya. Fitur Advance Interaction Recorder (AIR) dapat mendukung lebih dari 5000 saluran per-server. Platform ini juga memberikan skalabilitas yang tinggi sehingga perushaan mampu berpindah platform dengan mudah dan realtime. Platform baru ini sangat meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan lewat pengalaman baru yang lebih cepat dan akurat.

Hal ini  juga  menandai  kesuksesan  kerja sama NICE dengan Selindo yang memperkenalkan platform unggulan ini kepada pasar dalam negeri. Sudibyo Susanto (VP Sales & Marketing, Selindo) mengatakan bahwa NICE memiliki potensi besar untuk diterapkan di perusahaan-perusahaan di Indonesia. “Kami akan terus berkolaborasi dengan NICE untuk menyediakan inovasi-inovasi terbaru bagi para,” ujar Sudibyo Susanto.

(FILEminimizer)-IMG_20150408_104252

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES