in: News | April 25, 2015 | by: Ozal

LG Watch Urbane Mulai Dipasarkan Akhir Bulan

Saat era smartwatch dimulai, bentuk layar perangkat tersebut cenderung dibuat kotak, tidak bulat seperti jam konvensional kebanyakan. Namun beberapa vendor smartwatch mulai menyadari, ada banyak konsumen yang inginkan bentuk smartwatch terlihat seperti arloji biasa. Dimulai dari Motorola Moto 360, dan kini pihak LG juga ikut memasarkan smartwatch berdesain konvensional.

lg watch

LG baru saja meluncurkan Watch Urban, smartwatch berbasis Android Wear yang memiliki bentuk sangat mirip dengan arloji konvensional. Perangkat tersebut akan dijual pada akhir bulan ini melalui Google Store dengan harga yang belum diketahui. Namun diperkirakan, harga bisa leih mahal dari LG G Watch R yang dibanderol US$ 300.

Ada 13 nagara yang bakal kedatangan LG Watch Urbane, yakni Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Spanyol, Inggris, dan Amerika Serikat.

LG bukan hanya menawarkan desain yang premium saja, namun juga dari spesifikasinya yang mirip dengan smartphone. Perangkat ditopang prosesor quad-core Snapdragon 400 berkecepatan 1,2GHz, RAM 512MB, storage internal 4GB, baterai 410mAh, Bluetooth 4.1, dan layar bulat “P-OLED Display” berdiameter 1,3 inci dengan resolusi 320×320 pixel.

Adapun fitur yang ditawarkan LG Watch Urbane, mencakup akses panggilan telepon, mengukur detak jantung, aplikasi kesehatan, notifikasi dari perangkat mobile, sejumlah fitur lainnya di Android Wear versi 5.1. Perangkat juga dilengkapi sertifikasi IP67 yang memungkinkannya dapat tahan dari air dan debu.

lg watch 2

“Estetitka abadi, Dibuat dalam dalam steness steel dengan finishing emas atau perak. Teknologi terbaru. Geser jari Anda di layar untuk mengubah tampilan layar jam. Tali berukuran 22mm juga bisa disesuaikan tergantung suasana hati Anda.” tulis LG dalam website resminya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES