in: News | April 3, 2015 | by: Irham

Motorola Langsung Lompati Update Android 5.0.2 ke Android 5.1 

moto_001-624x351

Motorola mungkin sedikit terlambat menghadirkan update Android Lollipop untuk lineup produk smartphone mereka. Namun ada kabar baik bagi pengguna produk smartphone first-gen Motorola, kini update terbaru telah hadir.

David Schuster, manajer Software Product Motorola melalui akun Google+ menyampaikan bahwa update OS terbaru untuk perangkat Motorola telah hadir. Yaitu untuk model first-gen produk seri Motorola Moto X, Moto E, dan Moto G LTE. Namun satu hal yang unik, untuk produk smartphone Motorola ini tidak akan menggunakan Android Lollipop 5.0.2, tapi langsung melompat ke Android 5.1.

Seperti yang diungkapkan oleh Schuster, hal tersebut dilakukan karena tentunya dengan membawa versi terbaru 5.1, akan memberikan peningkatan yang lebih baik dibanding versi 5.0.2. Selain itu, pengguna yang masih menggunakan Android KitKat bisa mendapatkan pengalaman yang jauh terasa berbeda saat langsung menggunakan Android Lollipop 5.1.

Update ini akan tersedia lebih dahulu pada perangkat Motorola Moto G, dimana update software ini membutuhkan kapasitas memori sebesar 171 MB. Sementara untuk seri lain, belum disebutkan oleh Schuster kapan update akan segera dirilis. Sebelumnya pihak Motorola mengklaim bahwa keterlambatan update pada perangkat Moto X disebabkan kendala pada prosesor Snapdragon S4 Pro yang digunakan.

pist-a

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES