in: News | April 24, 2015 | by: Irham

Panasonic Gobel Indonesia Ungkap Strategi Bisnis di Perayaan 55 Tahun

DSC03028

Panasonic Gobel Indonesia, tahun ini telah menginjak usia yang ke 55 tahun. Mengusung tema “55 Tahun Mahakarya untuk Indonesia,” Panasonic mempersembahkan acara tahunan “Panasonic Bussines Strategy 2015.” Bertempat di Fairmont Hotel Senayan, acara ini turut dihadiri oleh petinggi Panasonic, Hiroyoshi Suga (Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia) dan Tadaharu Taguchi selaku Vice President of PT Panasonic Gobel Indonesia.

Hiroyoshi mengungkapkan bahwa selama 55 tahun ini, Panasonic telah berhasil mencapai pertumbuhan yang besar dan terutama dalam beberapa tahun terakhir. Di tahun 2014 kemarin, strategi bisnis Panasonic yang berfokus pada pasar lokal yang telah mencatatkan penjualan yang cukup signifikan. Sehingga Panasonic mampu bertahan sebagai salah satu brand elektronik terbesar di Indonesia.

DSC03018

Sementara untuk tahun 2015 ini, Panasonic percaya diri mampu meningkatkan penjualan dengan pertumbuhan mencapai dua digit melalui tiga zona strategi. Yaitu Air Conditioner, Fridge and Washer dan Experience Zone. Air Conditioner dari panasonic hadir dengan teknologi Econavi dan fitur terbaru  yaitu iAuto-X yang mampu memberikan pendinginan lebih cepat serta teknologi Panasonic Thermal Enhancmen (P-tech) pda kompresor AC inverter.

Berikutnya adalah Fridge and Washer, termasuk produk line-up Panasonic seperti mesin cuci dan kulkas. Sementara Experience adalah produk-produk entertainment termasuk Televisi, Sound system dan lain-lain. Pada kesempatan ini, Panasonic mengajak tamu undangan dan media yang hadir untuk menyaksikan demo dari produk-produk mereka.

Tahun ini Panasonic juga berkomitmen memperkuat portofolio bisnis untuk segmen B2B/Goverment dengan target penjualan sebesar 140%. “Pembukaan Panasonic Bussiness (B2B) showroom pada 2 April 2015 yang lalu merupakan langkah awal dalam perwujudan komitmen Panasonic untuk memperkenalkan solusi bisnis kepada pelanggan, mitra kerja, karyawan dan perwakilan penjualan serta vendor,” ujar Hiroyoshi Suga.

Untuk kedepannya, Panasonic juga terus berupaya untuk dapat memberikan fasilitas yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Panasonic juga sangat memperhatikan aspek ramah lingkungan untuk setiap produknya, yang selalu mengutamakan rendah energi serta emisi.

DSC02998

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES