in: Gadget | April 15, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Preview ASUS Zenfone 5 Lollipop: Material Design ZenUi di Intel CloveTrail+

Zenfone 5

ASUS pernah menjanjikan bahwa update sistem operasi Android Lollipop untuk seri smartphone Zenfone akan hadir pada kuartal kedua tahun 2015.Walaupun masih menyandang Beta, Zenfone 5 pada akhirnya mendapatkan sebuah bukti bahwa akan Lollipop telah tersedia. Lalu apa saja yang berbeda dari sistem operasi yang satu ini?

Hal paling utama yang akan terlihat tentu saja dari user interface-nya. Google sendiri telah memperkenalkan Material Design UI sebagai antar muka standar untuk Android Lollipop. Dan ternyata, desain ini pun telah mendapatkan tempat di hati para pengguna Android. Banyak produsen smartphone dan juga developer aplikasi yang pada akhirnya mengadopsi tampilan dari Material Design tersebut.

ZenFone 5 thumbnail 2

Kali ini, kami telah mendapatkan beberapa antar muka dari ZenUI untuk Lollipop. Kami pun juga menemukan beberapa feature standar Lollipop yang hadir di Zenfone 5. Tanpa berlama-lama berikut kami tampilkan beberapa screenshot yang kami dapatkan dari smartphone Zenfone 5 itu sendiri.

Perlu diingat bahwa Android Lollipop untuk Zenfone 5 saat ini masih menyandang predikat Beta. Oleh karena itu, bisa saja tampilan atau feature yang telah kami coba berubah pada versi finalnya.
Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES