in: Gadget | April 22, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Preview Kinerja ASUS ZenFone 2

Peluncuran Zenfone 2 untuk regional Asia Pasifik yang diselenggarakan pada hotel Pullmann Central Park pada tanggal 21 April 2015 sayangnya tidak disertai dengan ketersediaan barangnya secara resmi di pasaran. Para pengguna pun juga akan kesulitan dalam menerka seberapa kencang kinerja smartphone yang memiliki RAM 4 GB tersebut. Oleh karena itu, kami pun telah melakukan sebuah pengujian untuk Anda.

Zenfone 2

Sayang memang, koneksi internet menjadi sebuah kendala pada saat acara peluncuran yang dihadiri oleh ratusan peserta tersebut. USB OTG pun bukan jawaban karena sensor keamanan yang membutuhkan slot microUSB. Oleh karena itu, kami hanya berhasil mendapatkan satu aplikasi benchmark saja. Berikut adalah hasil kinerjanya.

CPU Z

ASUS Zenfone yang kami uji pada saat di pameran memiliki label engineering sample. Spesifikasinya adalah sebagai berikut
Zenfone 2 CPUZenfone 2 SoC

Sensor yang terpasang adalah sebagai berikut
Zenfone 2 Sensor 1Zenfone 2 Sensor 2

Antutu

Zenfone 2 Skor Antutu
Ternyata, setelah kami menguji Antutu pada Zenfone 2 dengan RAM 4 GB, nilai yang didapatkan adalah 46000 an. Hasilnya bisa saja lebih tinggi pada versi finalnya yang akan dijual di pasar Indonesia.

Unit sampel pengujian pun sudah kami dapatkan untuk dites lebih dalam lagi. Tentunya, kami juga sedang mempersiapkan artikel review untuk ASUS Zenfone 2 dengan RAM 4 GB! Oleh karena itu, tunggu saja kemunculan artikel tersebut di Jagatreview!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES