in: News | April 26, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Ramos Q7, Ponsel Windows Phone dengan Layar 7 inci

Ramos Q7

Jajaran ponsel berbasis Android yang mengusung layar besar hingga 7 inci, mungkin sudah cukup mudah ditemukan di pasaran. Namun bagaimana dengan ponsel berbasis Windows Phone? Ramos Q7 mungkin menjadi salah satu smartphone pertama berbasis sistem operasi besutan Microsoft yang memiliki layar berukuran 7 inci dengan koneksi HSDPA.

Ramos Q7 yang merupakan sebuah smartphone berlayar besar berukuran 7 inci dengan OS Windows Phone 8.1 ini, diperkenalkan pada ajang Hong Kong Electronics Fair. Perangkat ini dirancang oleh sang produsen yang ditujukan untuk pasar entry-level.

Sebagai perangkat entry-level, Ramos Q7 ditenagai dengan spesifikasi cukup mumpuni seperti prosesor Qualcomm MSM8212 1.4GHz Snapdragon 200, RAM 1GB, 16GB internal storage, layar 7 inci 1280×720 IPS Panel LCD. Tidak ketinggalan fitur dua buah kamera, 5 megapixel untuk bagian belakang dan 2 megapixel untuk kamera depan.

Mengenai konektivitasnya, Ramos Q7 dilengkapi dengan HSDPA. Untuk mendukung semua spesifikasi dan fitur yang ada, Ramos Q7 tampaknya dibekali dengan baterai berkapasitas cukup masif, yaitu 4000mAh. Penggunaan baterai berkapasitas besar tersebut diprediksi karena layar 7 inci yang diusungnya akan membutuhkan daya cukup besar.

Tampaknya Ramos Q7 ditujukan bagi para konsumen yang memiliki budget rendah. Sayangnya informasi harga dan ketersediaan Ramos Q7 di pasaran masih dirahasiakan hingga saat ini.

Sumber: WMPoweruser

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES