in: News | April 10, 2015 | by: Irham

Update Software Kamera HTC One M9 Janjikan Hasil Lebih Baik

Beberapa review menyebutkan jika kamera pada produk terbaru HTC One M9, mengalami sedikit kendala. Hasil jepretan gambar tampak seperti over-exposure atau bahkan seperti berembun. HTC pun langsung memberikan respon atas permasalahan tersebut dan menjanjikan update software kamera untuk membenahinya.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh presiden HTC Amerika, Jason Mackenzie. Mackenzie mengatakan bahwa update software kamera ini akan segera dirilis mulai jumat hari ini atau tanggal 17 April mendatang. Kabar dikutip langsung dari postingan tweet Mackenzie kemarin.

 “@Monica_Renata @Crofty_71 @HTCUSA camera to see improvement w/ sw update coming tomorrow or 17th (next Fri) depending on carrier version.”

Beberapa bocoran gambar hasil dari jepretan HTC One M9 menggunakan software kamera yang telah di update juga sempat muncul. Gambar-gambar tersebut menunjukkan perbedaan sebelum dan sesudah software kamera di update. Hasilnya tampak jelas, gambar dari kamera dengan software yang telah di update tampak memberikan detail, warna, serta keseimbangan cahaya yang lebih baik.

1 2 3

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES