in: News | April 30, 2015 | by: Irham

Vivo Bakal Pasang Retina Scanner & USB Type-C pada X5 Pro

1

Teknologi pemindai retina telah banyak digunakan pada perangkat teknologi khususnya komputer dan laptop. Sementara untuk perangkat gadget, penggunaan retina scanner sampai saat ini belum pernah terlihat. Belakangan rumor menyebut jika Apple dan Samsung sedang berlomba menghadirkan gadget dengan teknologi tersebut. Kedua perusahaan ini kita ketahui telah menghadirkan inovasi fingerprint scanner pada beberapa smartphone terbaru mereka.

Tapi rupanya bukan dua nama yang telah disebutkan tadi, melainkan Vivo yang telah berencana menghadirkan smartphone dengan fitur retina scanner. Melalui teaser dari produk terbaru mereka X5 Pro, Vivo memberikan bocoran bahwa salah satu fitur unggulan yang akan disematkan adalah retina scanner.

X5 Pro merupakan smartphone yang memiliki spesialisasi pada fungsi fotografi dimana perangkat ini memiliki sensor kamera 32 MP. Ditenagai dengan prosesor 64-bit Snapdragon 615, perangkat ini juga disebutkan akan memiliki fitur ‘perdana’ yang belum pernah ada pada smartphone lain yaitu konektor USB type C.

Sejauh ini, belum ada pembahasan detail mengenai fitur retina scanner seperti yang telah dibocorkan melalui gambar teaser. Meski terbilang memiliki spesifikasi yang cukup mewah, kabarnya Vivo akan memperkenalkan X5 Pro sebagai perangkat kelas mid-range mereka.

2

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES