in: News | April 9, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Zebra Technologies Perkenalkan Router WiFi Generasi Terbaru

IMG_0279

Pada era serba digital seperti sekarang ini, kebutuhan akan konektivitas internet terus mengalami pertumbuhan. Seperti yang sudah terjadi saat ini, beberapa tempat seperti hotel, rumah sakit, perkantoran, dan juga kafe-kafe, mulai berlomba-lomba menyediakan fasilitas WiFi/Hotspot untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunjungnya. Selain itu, hal tersebut juga tak lepas dari perkembangan teknologi perangkat mobile seperti laptop, smartphone, dan tablet yang terus mengalami pertumbuhan secara signifikan di beberapa negara.

Zebra Technologies selaku salah satu produsen global ternama dan spesialis dalam menyediakan pencetakan barcode dan RTLS Teknologi seperti Printer, RFID, Mobile Computing & Network, hari ini (08/04) secara resmi memperkenalkan jajaran produk router WiFi terbaru diantaranya AP7502, AP7522, dan AP7532. Ketiga perangkat tersebut sudah dilengkapi dengan standarisasi bandwidth atau yang dikenal IEEE 802.11 generasi yang kelima yaitu 802.11ac.

IMG_0280

Penggunaan standarisasi bandwidth generasi kelima tersebut diklaim oleh pihak Zebra Technologies mampu menghantarkan koneksi kecepatan data 3 kali lebih cepat dibandingkan 802.11n. Menurut data yang dimiliki oleh pihak perusahaan yang berdiri sejak 1969 itu menyatakan bahwa, tahun ini jajaran perangkat yang dilengkapi dengan koneksi WiFi akan menggunakan teknologi 802.11ac.

Menurut Riandy Shane Hardi selaku Senior Business Manager PT Harrisma Informatika Jaya, selaku distributor resmi Zebra Technologies mengungkapkan, “Jajaran perangkat router WiFi yang diluncurkan Zebra Technologies ini dapat menjadi solusi yang lebih baik bagi para pengguna jejaring internet, bahkan cocok digunakan pada skala enterprise“.

Pengenalan rangkaian produk router WiFi dari Zebra Technologies sekaligus juga mengumumkan keberhasilannya mereka dalam mengakuisisi bisnis enterprise Motorola pada divisi Motorola Solutions Inc. di 2014 lalu. Proses akuisisi dengan menggelontorkan dana sebesar USD3.45 miliar membuat Zebra Technologies
,secara resmi menambah portofolio melalui beragam produk milik Motorola

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES