in: News | April 30, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

ZTE Kenalkan Blade S6 pada Media

Dalam kurun waktu empat sampai lima bulan saja, ZTE kembali meluncurkan beberapa smartphone untuk memenuhi pasar smartphone di Indonesia. Kali ini, sebelum meluncurkan smartphone terbaru mereka, terlebih dahulu ZTE memperkenalkan sebuah smartphone terbaru mereka. Acara perkenalan diadakan pada area Arcadia Plaza Senayan pada tanggal 29 April 2015.

ZTE Blade S6 Avatar

Smartphone ZTE Blade S6 datang tidak hanya dengan spesifikasi yang mumpuni, tetapi mereka juga menananmkan beberapa feature unggulan. Yang pertama adalah Smart Sense. Dengan feature ini, beberapa gerakan yang sudah ditentukan akan mempermudah pengguna untuk memanggil aplikasi yang ada saat perangkat dalam keadaan standby. Misalnya untuk menyalakan flash, pengguna hanya harus menggoyangkan perangkatnya seperti huruf Z, untuk kamera pengguna tinggal menekan tombol volume naik dan mengangkat smartphone-nya saja, menutup panggilan dengan membalikkan smartphone, dan lain sebagainya.

ZTE Blade S6

Selain itu, smartphone yang satu ini juga digadang sebagai perangkat 8 core dengan Android Lollipop pertama di Indonesia. Memakai Snapdragon 615 yang menggunakan Cortex A53 dengan teknologi big.LITTLE ini, ZTE Blade S6 ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 2400 mAh yang juga dibantu oleh feature Volta dari Lollipop. Untuk kamera, sebuah sensor Sony telah terpasang pada bagian belakangnya dengan resolusi 13 megapiksel dan pada bagian depannya 5 megapiksel.

ZTE Blade S6 Belakang

Smartphone ini rencananya akan diluncurkan pada awal bulan Mei 2015. Untuk harga dan ketersediaannya sendiri masih belum diumumkan. Untuk itu, mari kita menunggu saja peluncuran dari smartphone yang satu ini.

Tags:

Share This: