in: News | May 2, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

AllWinner Produksi Google Glass Murah!

Memiliki sebuah perangkat wearables memang membuat pekerjaan yang sering kita lakukan akan lebih mudah. Tidak terkecuali jika kita memiliki Google Glass. Sayang memang, dengan keterbatasan produksi dan harga yang sangat tinggi membuat wearables ini sepertinya sulit untuk dimiliki, bahkan saat perangkat yang satu ini masih digemari pada tahun lalu.

Allwinner google glass

Saat ini, ternyata Allwinner, sebuah perusahaan produsen chipset asal Cina, sedang membuat prototype kacamata pintar seperti Google Glass. Nantinya, kacamata ini akan memiliki harga $199 saja! Allwinner sendiri mengklaim bahwa nantinya Google Glass versi mereka akan lebih baik dari versi originalnya. Desain dari kacamata ini sendiri datang dari perusahaan asal Taiwan, Coretronic.

Google Glass versi Allwinner menggunakan SoC Allwinner A33 dengan prosesor quad core Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz dan GPU Mali 400MP2. Layar pada kacamata ini memiliki resolusi 640×360. Kacamata ini pun memiliki konektivitas WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga memiliki feature kontrol suara saat terhubung dengan smartphone. Sistem operasi yang digunakan juga adalah Android.

Sumber: GizChina

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES