in: News | May 27, 2015 | by: Dian Syarifuddin

BenQ Perkenalkan Jajaran Monitor dengan Inovasi Terbaru

IMG_0515

Industri pasar monitor tampaknya akan semakin ramai. BenQ sebagai salah satu perusahaan penyedia teknologi dan solusi dengan beragam produk inovasinya, hari ini (27/05) secara resmi memperkenalkan jajaran monitor terbaru. Beberapa monitor yang diperkenalkan pada hari ini oleh BenQ diharapkan mampu meraih peluang pasar di beberapa kalangan.

Kali ini, BenQ menghadirkan jajaran monitor yang diperkenalkan dengan mengusung inovasi terbaru, dan ditujukan ke beberapa segmen, mulai dari gaming, desain grafis & animasi, dan bisnis enterprise. Untuk kalangan gaming, BenQ hanya memperkenalkan dua buah monitor gaming diantaranya XL2730Z dan XL2430T.

IMG_0511

Kedua monitor gaming dari BenQ tersebut dilengkapi dengan panel LED dengan tingkat resolusi yang berbeda. Untuk BenQ seri XL2730Z memiliki resolusi 2560×1440 QHD berukuran 27 inci. Sedangkan untuk seri BenQ XL2430T memiliki resolusi 1920×1080 berukuran 24 inci.

Eko Handoko, Country Manager BenQ Indonesia
Eko Handoko, Country Manager BenQ Indonesia

Menurut Eko Handoko, selaku Country Manager BenQ Indonesia memaparkan bahwa, “BenQ memiliki tim pengembang TFT panel yang sangat ahli. Untuk itu kami menyadari bahwa kebutuhan para gamer terhadap monitor yang nyaman dan aman digunakan saat bermain game dalam jangka waktu yang lama, dapat terpenuhi melalui monitor gaming series dari BenQ ini”.

Eko pun menambahkan, monitor gaming besutan BenQ dilengkapi dengan teknologi Motion Blur Reduction, Low Blue Light, Gaming-comfort, Flicker-free, GROM (Gaming Refresh rate Optimization Management), serta Display Pilot yang mampu menyajikan tampilan nyaman dan menyenangkan.

Untuk segmen desain grafis & animasi, BenQ memiliki monitor dengan nama seri BL3200PT. Monitor ini dirancang dengan resolusi QHD yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan visual yang terbaik secara intensif bagi para profesional desain dan animasi.

IMG_0513

Sedangkan untuk segmen bisnis, BenQ memiliki beberapa model monitor dengan nama seri dan fungsionalitas yang berbeda-beda. Untuk BenQ seri PL550 misalnya. Monitor seri ini dirancang untuk video wall dengan bezel super tipis berukuran 46 inci.

IMG_0516

Saat ini, pihak BenQ secara resmi mengumumkan telah memiliki sertifikasi TUV Rheinland pertama di dunia. Sertifikat tersebut diraih berdasarkan teknologi eye-care yang diusung pada monitor BenQ yang dapat melindungi mata para penggunanya.

“Kami akan selalu memberikan konsumen yang terbaik melalui produk-produk BenQ. Sebagai pemimpin global dalam teknologi monitor visual, kami akan terus berupaya menghadirkan kesenangan dan kualitas bagi kehidupan yang menjadi pendorong utama kami dalam berinovasi”, tambah Eko.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES