in: News | May 31, 2015 | by: Ozal

CEO Xiaomi Konfirmasi Nasib Tablet Mi Pad

Belum lama ini sempat tersiar kabar, Xiaomi akan menghentikan produksi tablet Mi Pad akibat pihaknya mengalami kesulitan menjual perangkat tablet tersebut. Tak mau rumor terus berkepanjangan, CEO Xiaomi pun angkat bicara terkait keberadaan informasi tersebut.

xiaomi

Melalui akun jejaring sosial Weibo-nya, CEO Xiaomi Lei Jun menepis rumor tersebut. Bahkan dirinya mengklaim, Xiaomi Mi Pad menjadi salah satu tablet Android terlaris di pasaran saat ini.

Jun hanya mengatakan demikian. Meski saat ini, tablet yang diperkuat prosesor NVIDIA K1 itu sudah dipasarkan di luar China, seperti Malaysia, India, dan Indonesia, namun Jun tak mengungkapkan angka penjualannya.

Rumor ini sendiri disebarkan pertama kali oleh salah seorang pengguna Weibo bernama Leaksfly. Ia kerap kali membocorkan rahasia yang berhubungan dengan pabrikan China tersebut. Rumor yang Leaksfly sebarkan tak sepenuhnya salah. Sebelumnya Ia sempat mem-posting, Xiaomi tengah menggarap Redmi Note 2 dan pada kenyataannya, Xiaomi memang meluncurkan perangkat tersebut di kemudian hari.

Sumber: GizChina

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES