in: News | May 5, 2015 | by: Irham

Cyclops dan Havok Muncul Sebagai Saudara di X-Men: Apocalypse

Alex-Summers-Havok-vs-Scott-Summers-Cyclops-All-New-X-Men-12

Bryan Singer kembali bekerja untuk franchise comic Marvel, sekuel terbaru X-men: Apocalypse. Saat ini proses syuting telah dilakukan, ia juga sempa tmemberikan update melalui berbagai sosial media mulai dari casting, behind-the-scene hingga art konsep dari film terbarunya ini. Dan beberapa waktu lalu, ada sebuah pengumuman yang cukup detail mengenai karakter dari film tersebut, yaitu mengenai Scott Summers a.k.a Cyclops, yang bersaudara dengan Alex Summers a.k.a Havok.

Dalam film ini nantinya juga akan dibahas mengenai keluarga Summers. Sebuah postingan gambar di akun Instagram Bryan Singer memperlihatkan proses syuting yang memperlihatkan kedua orang tua dari Scott dan Alex Summers.

Lucas Till akan kembali memerankan Alex Summers/Havok setelah kemunculannya di film X-Men: Days of Future Past, dimana karakter tersebut berperan sebagai mutan yang menyamar sebagai pasukan tentara di Vietnam. Sedangkan Scott Summers/Cyclops muda akan diperankan oleh Tye Sheridan. Ini akan menjadi kali pertama dimana keluarga Summers, termasuk orang tua mereka tampil bersama di layar.

parents

Tidak begitu banyak yang dibocorkan oleh Bryan Singer. X-men: Apocalypse akan mengangkat kisah para mutan setelah kejadian di Days of Future Past yang mengambil latar belakang waktu di era 70an. Di sekitar tahun 80an, saat itu dunia akan dipenuhi oleh para mutan dimana sebagian dari mereka juga membuat kekacauan.

Selain Cyclops dan Havok, di film X-Men: Apoclaypse nantinya akan kembali muncul karakter seperti Jean Grey, Storm, Nightcrawler dan Jubilee, namun dengan plot dan timeline yang berbeda dari kisah sebelumnya yang dihadirkan di X-Men: First Class. Tentunya setelah kejadian di alur cerita Days of Future Past, banyak hal yang telah berubah. X-men: Apocalypse dijadwalkan akan tayang tahun depan, tepatnya tanggal 27 Mei 2016

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES