in: Direct Release | May 21, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Avaya Engagement Solutions untuk Menjembatani Persyaratan Bisnis APAC dengan Preferensi Pengguna Akhir

AVAYA Logo

  • Solusi baru yang dipamerkan pada Forum Teknologi Asia Pacific Avaya melayani “Era Keterlibatan” baru
  • Komunikasi dan kolaborasi multichannel, dengan mudah meningkatkan produktivitas, profitabilitas, dan loyalitas seumur hidup konsumen dan tim
  • Arsitektur SDN Fx Generasi Berikutnya menyediakan fondasi inovatif bagi Smart-X dan Internet of Things dengan tingkat keandalan yang tinggi, keamanan yang lebih terjamin, kelincahan untuk memberikan pelayanan

Jakarta, Indonesia, 19 Mei 2015 – Avaya, penyedia solusi komunikasi global terkemuka yang  meningkatkan keterlibatan pelanggan dan tim, menampilkan solusi baru untuk memberdayakan bisnis di seluruh kawasan Asia Pasifik pada forum teknologi pelanggan dan mitra untuk wilayah tersebut. Peningkatan kemampuan Team Engagement, Customer Engagement and Networking dirancang untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan dalam berbagai skala di wilayah tersebut, merespon tren-tren seputar mobilitas, Smart Cities dan Internet of Things.

Sebuah survei terhadap konsumen yang hadir di acara tersebut, yang dilakukan pada dua minggu pertama bulan Mei, menunjukkan seberapa cepat transformasi teknologi yang saat ini terjadi. Dengan jumlah perangkat di wilayah Asia Pasifik yang diperkirakan akan mencapai 5,6 miliar[1]–hampir separuh dari jumlah total di dunia- pada tahun 2020, konsumen Avaya melihat peningkatan dalam kelincahan bisnis, produktivitas dan mobilitas sebagai hasil utama yang mereka harapkan dari keterlibatan yang lebih baik dalam tim-tim mereka. Dengan penekanan yang jelas untuk mendorong keterlibatan pelanggan yang lebih efektif, para peserta menyatakan bahwa peningkatan kepuasan pelanggan, retensi dan kesetiaan pada brand merupakan fokus utama mereka. Optimisme yang kuat tentang prospek pertumbuhan bisnis sangat terasa pada Forum Technology Avaya di Bangkok ini. Empat dari lima pelanggan memperkirakan bisnis mereka akan tumbuh dalam 12 bulan mendatang, dan 44% memperkirakan pertumbuhan di atas angka 10 persen.

Solusi jaringan Avaya SDN Fx memberikan kemudahan dimana saja

Arsitektur Avaya SDN Fx dirancang untuk membantu bisnis di Asia selangkah lebih dekat menuju Internet of Things dan mewujudkan potensi tujuan Smart Cities/Kota Cerdas. Arsitektur fabric-based memberikan kemudahan melalui protokol tunggal, dan membantu bisnis bergerak dengan lebih lincah dalam menggunakan aplikasi dan layanan baru – yang menurut survei acara ini dinilai sebagai pengembangan teknologi nomor satu dalam memberikan dampak positif untuk bisnis pelanggan Avaya. Avaya juga memamerkan seri baru ERS 5900, premium stackable switch Ethernet generasi berikutnya, yang dioptimalkan untuk Avaya Fabric Connect dan memungkinkan perusahaan untuk mendukung teknologi baru yang sedang berkembang. Produk ini pertama kali diumumkan pada Interop bulan lalu dan sekarang telah tersedia di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Pelanggan Avaya menyebutkan downtime keamanan dan jaringan sebagai dua tantangan terbesar yang mereka hadapi dalam mendukung kebutuhan yang berkembang pesat dari bisnis mereka. Avaya menggunakan acara ini untuk menunjukkan peningkatan dalam keamanan, solusi pengawasan dan portofolio jaringan Avaya Fabric Connect, yang secara signifikan mengurangi kebutuhan untuk melakukan intervensi manual pada perubahan jaringan, sehingga membantu bisnis menghilangkan downtime yang disebabkan oleh kesalahan manusia.

Memperkuat keterlibatan konsumen

Avaya adalah pemimpin yang diakui dalam bidang contact center, dan mengumumkan ketersediaan layanan baru untuk bisnis di Thailand, bersama-sama dengan True IDC, perusahaan penyedia layanan data Internet terkemuka di negara ini. Kedua perusahaan mengumumkan peluncuran Avaya Agent for Chrome di Thailand, Customer Engagement Solution yang inovatif dan hemat biaya, yang menggabungkan solusi contact center Avaya yang  merupakan pemimpin pasar, Avaya Call Center Elite, dengan perangkat Google Chrome. Agen layanan pelanggan mengakses agent contact center terkemuka Avaya, biasanya menggunakan Chromebook yang disediakan oleh True IDC, melalui antarmuka WebRTC-enabled yang sangat aman dan mudah digunakan. Ini adalah peluncuran Avaya Agent for Chrome pertama di Asia Pasifik, yang diumumkan di AS Desember lalu. Kemitraan Avaya / True IDC mengikuti pengumuman dan kemitraan  baru-baru ini dengan Google, StarHub, Reliance, dan VMware.

Avaya juga memamerkan solusi inovatif untuk staf dan manajer contact center di acara tersebut, termasuk snap-in pidato secara real-time, dan teknologi wearable yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan pengalaman pelanggan.

Memungkinkan keterlibatan dan kolaborasi tim yang lebih besar

Team Engagement Solutions dari Avaya memungkinkan kolaborasi yang lebih besar terutama pada tim dengan basis yang berbeda. Solusi tempat kerja baru yang cerdas memungkinkan karyawan dan pengunjung dengan layanan yang mereka butuhkan untuk mendukung lingkungan pembentukan tim yang dinamis. Platform Pengembangan Keterlibatan Avaya/ Avaya Engagement Development Platform membantu proses komunikasi yang memungkinkan pengalaman keterlibatan, dengan berbagai aplikasi dan snap in yang dibuat pelanggan,  pengembang dan Avaya untuk mempercepat alur kerja dan memberikan keterlibatan dimana saja. Sebuah snap-in baru – the Avaya Engagement Assistant – yang diluncurkan minggu ini akan lebih lanjut membantu karyawan mobile dengan memberikan ‘konferensi satu nomor ‘ untuk semua pertemuan di kalender mereka. Avaya juga baru saja mengumumkan perangkat tambahan untuk Platform Scopia Videoconferencing dan memperkenalkan H175 Video Collaboration Station dan E159/E169 Media Stations yang baru. Penambahan baru ini mendukung konektivitas video yang fleksibel dari perangkat pilihan, yang memungkinkan transisi mulus dari BYOD dan bekerja mobile ke desktop pribadi sampai dengan full room conferencing

Mike Ansley, President, Asia Pacific, Avaya

“Dengan manusia, bisnis dan benda berkomunikasi, bertransaksi dan bernegosiasi satu sama lain, dunia baru bisnis digital telah muncul. Dunia baru ini mengganggu model bisnis yang telah ada. Melalui sumber daya R&D kami yang kuat, yang berfokus pada pembentukan solusi keterlibatan tim dan pelanggan yang terbaik, Avaya berkomitmen untuk memberdayakan pelanggan dengan perangkat dan kesempatan yang tepat untuk mencapai tujuan pertumbuhan yang mereka sampaikan kepada kami. ”

Mike Ansley, President, Asia Pacific, Avaya

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES