Direct Release: Datascrip Service Center Bandung Hadir dengan Gedung Baru yang Lebih Luas dan Nyaman

Reading time:
May 13, 2015

Bandung, 12 Mei 2015 – Untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Bandung dan sekitarnya, pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solution meresmikan Datascrip Service Center cabang Bandung di gedung yang baru di Ruko Paskal Hyper Square Blok C-26, Jl. Pasirkaliki, Bandung. Datascrip Service Center cabang Bandung hadir dengan ruang yang lebih luas dan nyaman, serta layanan berkualitas dengan dukungan tim yang profesional.

Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purna Jual pt. Datascrip dan Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip sedang memberikan penjelasaan saat acara peresmian Datascrip Service Center Bandung di gedung yang baru di Ruko Paskal Hyper Square Blok C-26, Jl. Pasirkaliki, Bandung, Selasa, 12 Mei 2015.
Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purna Jual pt. Datascrip dan Merry Harun – Direktur Divisi Canon pt. Datascrip sedang memberikan penjelasaan saat acara peresmian Datascrip Service Center Bandung di gedung yang baru di Ruko Paskal Hyper Square Blok C-26, Jl. Pasirkaliki, Bandung, Selasa, 12 Mei 2015.

 

“Kami menghadirkan tempat yang lebih luas dan nyaman sebagai wujud peningkatan layanan purna jual kepada para pelanggan Datascrip. Keberadaan Datascrip Service Center Bandung ini akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, tidak hanya untuk pelanggan di wilayah Bandung, melainkan juga kota-kota sekitarnya di Jawa Barat seperti Cirebon, Indramayu Tasikmalaya, Garut, dan lainnya,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purna Jual pt. Datascrip.

Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center Bandung juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh pt. Datascrip, diantaranya: ASUS®, Lenovo (untuk tipe notebook/netbook/tablet PC), smartphone ASUS®, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

foto 2 (1)

Kini Datascrip Service Center telah memiliki 10 cabang yang tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center.

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation & maintenance.

Khusus produk Canon, tersedia fasilitas pemesanan layanan di tempat pelanggan/ on-site service dan kemudahan pengecekan status servis secara online melalui website http://www.canon.co.id, atau melalui One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000 atau SMS Auto Reply di nomor 08121040001, di mana pelanggan bisa mengetahui status perbaikan secara otomatis setiap saat. Untuk cabang Bandung, juga bisa menghubungi langsung di 022 – 8780 3933

“Dengan menggunakan sistem online untuk seluruh cabang, kami menerapkan standar pelayanan yang sama. Demikian juga halnya dengan fasilitas untuk pelanggan, salah satunya adalah kemudahan pengecekan status servis. Di samping itu, terdapat juga layanan quick/express service, yaitu layanan ditunggu, unit akan selesai diperbaiki dalam 3 jam,” jelas Budianto.

Keunggulan Datascrip Service Center terletak pada misi perusahaan, yaitu selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan prima. Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 dan beberapa penghargaan lainnya, seperti Service Quality Award untuk service center kamera dan service center printer.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…