in: Direct Release | May 5, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Giada Meluncurkan Mini PC i200 untuk Berbagai Aplikasi Industri

GIADA_i200 Mini-PC

Giada, pemimpin industri Mini PC, embedded sistem dan ahli dalam server perusahaan Kecil & Menengah, meluncurkan penemuan terbarunya dalam Mini PC, generasi terkini i200. Didukung oleh prosesor generasi dual core ke 4 Intel, i200 memiliki fitur chasis seukuran telapak tangan berukuran hanya 130 x 128.5 x 26mm, membuatnya sebagai solusi ideal untuk sistem hiburan rumah terintegrasi serta untuk lingkungan kerja yang minim tempat. Produk ini dirancang secara khusus untuk berbagai aplikasi thin-client, perusahaan dan industri.

Mini PC x16 board i200 mendukung 1 Port HDMI dan 1 Monitor dengan resolusi monitor hingga 2160×1080. Mengadopsi prosesor Intel Generasi ke 4 CPU Haswell (U Series), mini PC yang memiliki kinerja tangguh, hemat daya dan daya penuh menawarkan kinerja dan daya tahan yang handal tiada duanya. Produk ini juga tersedia dalam versi berbeda dari Celeron termasuk /i3/i5/i7. Dibuat dalam bentuk yang kompak dan rangka logam tahan lama, mini PC i200 yang hemat ruang ini dapat di letakkan hampir dimana saja di sekitar rumah Anda, baik secara vertikal atau horizontal, dibalik monitor atau TV. Dilengkapi dengan Intel HD Grafis 4400 dan Microsoft Direct X11, para gamer dapat menikmati visual 3D dengan grafis yang seperti hidup. Dapat menikmati film HD dengan tampilan lebih tajam, berbagai gambar berdensiti tinggi untuk marathon film yang tak berujung. Dipasang dengan memori DDR3L hingga 8GB dan SSD mSATA III, produk ini secara khusus di bangun untuk kerja tak terbantahkan pada semua aplikasi professional yang paling menuntut.

Pada sisi depan PC menampilkan dua port USB 3.0, tombol daya untuk pengoperasian on/off manual dan LED light display. Pada bagian belakang menampilkan antena opsional Wi-Fi/3G, 1 port monitor, 1 port HDMI, port gigabit Ethernet untuk koneksi LAN berkecepatan tinggi, port audio mic in dan out serta dua port USB 3.0. Pada bagian belakang PC termasuk port ekstra COM untuk konektivitas perangkat lebih banyak.

Kabel ekstender infra merah dengan jack earphone 4 pole 3.5mm berguna untuk instalasi dimana sensor IR pada unit dasar tersembunyi contohnya dinding, monitor atau perangkat lainnya yang dapat di beli secara terpisah. i200 memiliki fitur berbagai fitur seperti fitur penghematan daya pintar -JAHC (JEHE Active Hardware Control) fitur JEHE’s Patented hardware / software untuk otomatisasi daya tanpa pengawasan. Software ini bekerja dalam tiga fungsi untuk menghemat daya dan berhubungsi untuk pengoperasian otomatis. Pertama, secara otomatis beralih pada tombol ON ketika dihubungkan ke sumber daya. Kedua, dapat di jadwalkan untuk power on/off berdasarkan pengaturan waktu terakhir. Kontrol IR dapat juga digunakan untuk mengoperasikan fungsi daya. Ketiga, timer watchdog cerdik melakukan restart ulang komputer Anda ketika terjadi crash tiba-tiba karena pemadaman listrik. Hanya mengatur timer dan PC dapat mengembalikan sesi kerja terakhir komputer Anda.

Mini PC i200 mendukung sistem operasi Windows 7, 8.1 dan Linux serta sangat kompatibel dengan sertifikasi dan pedoman RoHS.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES