Direct Release: Pelanggan Avaya Optimis Terhadap Prospek Pertumbuhan Asia Pasifik saat menghadiri Forum Teknologi Avaya Terbesar di Asia Pasifik

Reading time:
May 25, 2015
AVAYA Logo

Jakarta, Indonesia, 25 Mei 2015 – Avaya, penyedia solusi komunikasi global terkemuka yang memungkinkan keterlibatan pelanggan dan tim, hari ini mengungkap temuan dari survei yang dilakukan kepada pelanggan dan mitranya yang menghadiri acara Forum Teknologi Tahunan Avaya/ Avaya Technology Forum (ATF) dan Forum Mitra Eksekutif Avaya/ Avaya Executive Partner Forum (AEPF) di Bangkok baru-baru ini.

Survei yang dilakukan pada dua minggu pertama bulan Mei menunjukkan bahwa peranan transformasi teknologi menjadi semakin cepat. Pelanggan Avaya memandang peningkatan kelincahan bisnis, diikuti oleh peningkatan produktivitas dan mobilitas merupakan hasil utama yang didapatkan dari keterlibatan yang lebih baik antar tim mereka. Dengan penekanan yang jelas untuk lebih mendorong keterlibatan pelanggan secara efektif, para peserta yang hadir di Forum Teknologi Avaya di Bangkok mengatakan bahwa peningkatan dalam tingkat kepuasan pelanggan, diikuti oleh retensi dan kesetiaan pelanggan adalah fokus utama mereka.

Ada optimisme besar dalam prospek pertumbuhan bisnis di antara para pelanggan yang hadir, dengan 4 dari 5 pelanggan memperkirakan bisnis mereka akan tumbuh dalam 12 bulan mendatang, dan 44% memperkirakan pertumbuhan di atas angka 10 persen.

Ketika ditanyakan mengenai pengembangan teknologi yang memberikan dampak terbesar pada bisnis mereka, para pelanggan mengatakan bahwa penggelaran cepat aplikasi dan layanan baru merupakan hal yang paling membantu proses transformasi mereka, dengan 54% menyatakannya sebagai satu dari tiga pengembangan yang paling penting. Mereka juga menyatakan bahwa evolusi arsitektur software terdefinisi (51%), dan penggunaan Big Data dan analisis untuk mendorong nilai masa pakai pelanggan (49%) merupakan faktor-faktor yang penting dalam bisnis mereka.

Dalam hal tantangan yang dihadapi, pelanggan Avaya mengatakan bahwa keamanan – 69% responden menempatkannya sebagai salah satu dari  tiga tantangan teratas- dan downtime jaringan (61%) sebagai dua isu utama yang mereka hadapi dalam mendukung cepatnya perubahan dalam bisnis. Keduanya juga dianggap penting oleh mitra Avaya, 61% dari mereka merasa bahwa mengelola kompleksitas sebagai salah satu dari tiga tantangan terbesar. Di acara ini Avaya menunjukkan peningkatan keamanan, solusi pengawasan, serta Avaya Fabric Connect dan portfolio jaringan Avaya SDN Fx, yang secara signifikan mempermudah pelaksanaan, dan mengurangi keharusan untuk melakukan intervensi manual dalam perubahan jaringan, sehingga membantu bisnis menghilangkan downtime atau gangguan yang disebabkan oleh kekeliruan manusia. Ketika ditanya tentang satu perubahan terbesar yang ingin mereka lakukan untuk jaringan mereka, 1 dari 4 responden fokus pada peningkatan fleksibilitas bagi pertumbuhan jaringan sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Pilihan penting lainnya termasuk peningkatan virtualisasi dan penyederhanaan layanan dan penggunaan aplikasi.

Meskipun tidak sepercaya diri pelanggan yang memperkirakan pertumbuhan yang tinggi dalam 12 bulan mendatang, mitra channel Avaya pada acara ini juga menunjukkan optimisme untuk masa depan, dengan 68% memperkirakan pertumbuhan pada 12 bulan ke depan. Terdapat pula perbedaan dalam prioritas tertinggi dalam pengembangan teknologi bagi konsumen mereka. Meskipun penggelaran cepat aplikasi baru dan evolusi arsitektur terdefinisi software masih ada pada peringkat atas, peringkat tertinggi adalah kemampuan untuk mempersenjatai karyawan mobile dengan lingkungan aplikasi yang sesuai. Lebih dari 2/3 responden menganggapnya sebagai tiga besar pilihan mereka. Peningkatan mobilitas dan produktivitas karyawan juga ditempatkan sedikit lebih tinggi oleh mitra channel dibandingkan dengan peningkatan kelincahan bisnis, dan dianggap sebagai tujuan utama dalam membentuk keterlibatan tim yang lebih baik.

Kutipan:

“Sangat mengagumkan untuk menyaksikan bahwa antusiasme dan dinamika di pasar Asia Pasifik masih sekuat biasanya. Rekor kehadiran tertinggi pelanggan dan mitra yang menghadiri acara ini merupakan pertanda yang kuat keyakinan mereka tentang peluang masa depan dan kemampuan Avaya untuk mendukung mereka dengan keterlibatan tim yang tepat, keterlibatan konsumen, dan solusi jaringan generasi berikutnya untuk membantu mencapai ambisi mereka.”

Mike Ansley, President, Asia Pacific, Avaya

· Lebih dari 80% pelanggan Avaya di Asia Pasifik mengantisipasi pertumbuhan bisnis mereka dalam 12 bulan mendatang

· Kebutuhan akan solusi keterlibatan tim dan keterlibatan konsumen difokuskan untuk meningkatkan kelincahan bisnis dan kepuasan konsumen

· Solusi-solusi baru yang dipamerkan pada Forum Teknologi Avaya Asia Pasifik melayani “Era Keterlibatan/“Era of Engagement”  baru

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…